Pompa Distribusi Produksi PDAM Tirta Raja Alami Kerusakan, Penyaluran Air Ke Pelanggan Disetop Sementara

oleh -559 Dilihat
oleh

Foto istimewah

beritaokuterkini.com – Akibat kerusakan Pompa Distribusi Produksi PDAM unit pelayanan ipa Tanjung Baru. Maka saat ini penyaluran air bersih ke pelanggan terpaksa di hentikan sementara.

Direktur PDAM Tirta Raja Kabupaten H Abi Kusno melalui Humas PDAM Tirta Raja Elan , menyampaikan informasikan bahwa terjadinya Kerusakan Pompa Distribusi Produksi PDAM unit pelayanan ipa Tanjung Baru, maka untuk sementara waktu operasional distribusi air bersih ke pelanggan terpaksa di hentikan.

“Kerusakan Pompa Distribusi Produksi PDAM unit pelayanan ipa Tanjung Baru tersebut saat ini kami sedang melakukan perbaikan, di perkirakan akan selesai pada 1 sampai 3 hari, dan untuk normalisasi nya 1X24 jam setelah selesai pekerjaan,” jelasnya.

Baca Juga :   Sebanyak 2500 UMKM di Kabupaten OKU Difasilitasi Pinjaman Tanpa Bunga

Adapun untuk daerah yang terdampak yakni, Karang sari, GOR, Air Karang, Kampung Baru, Tanjung Baru, Pancur, Pasar Baru, KAPTMNUR, Kemiling, Sukaraya, Sukawahya, Boster Kemelak.

“Kami menghimbau kepada seluruh pelanggan yang di wilayah terdampak selama proses pekerjaan ini berlangsung agar dapat menghemat penggunaan, pemakaian air sampai dengan pekerjaan ini selesai serta pendistribusian air kembali normal, mohon maaf atas ketidaknyamanan nya,” pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *