Polres OKU Kembali Melakukan Bhakti Sosial Pembagian Sembako Serta Berobat Gratis Untuk Masyarakat

oleh -700 Dilihat
oleh

Foto suasana kegiatan

beritaokuterkini.com – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) melaksanakan kegiatan Bhakti sosial pembagian sembako serta melakukan berobat geratis dengan teman Polri Persisi untuk Negri bersama masyarakat Sumsel.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di di Klinik Polres OKU yang beralamat di Jalan Imam Bonjol Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU sekita pukul 09 : WIB pada Kamis 09 November 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres OKU AKBP Arif Harsono yang diwakili Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhafis di dampingi Kabag SDM Polres OKU Kompol Marwan,Kasubbag Binkar Bag SDM Polres OKU AKP Indra Wilis, Kasi Dokkes Klinik Polres OKU dr.Masnura serta Personil Bag SDM dan Klinik Polres OKU.

Baca Juga :   Dalam Waktu Dekat Ini, Disduk Capil Kabupaten OKU Akan Menerapkan E - KTP Digital

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon mengatakan, Kegiatan Bakti Sosial tersebut
mengusung Tema”Polri Presisi Untuk Negeri Bersama Masyarakat Sumsel”. Adapun kegiatan tersebut diataranya Pemeriksaan dan Berobat Gratis yang dilaksanakan oleh tenaga Medis Klinik Polres OKU di Pimpin dr. Masnura. Pembagian Paket Sembako sebanyak 100 Paket Sembako yang langsung di berikan Kapolres OKU di Wakili Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhafis.

“Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan Polres OKU dalam rangka mendukung Program Polri meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan sehingga dapat mempererat jalinan kebersamaan antara Polri dengan Masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :   Pj Bupati OKU ; Akan Berikan Reward Umroh ke Peserta STQ Kabupaten OKU Yang Mendapatkan Juara di Tingkat Nasional

Lanjut Holdon, dengan dilaksanakan nya Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako dan Berobat Gratis dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, selain itu juga menjadi salah satu cara untuk mempererat hubungan antara Polri dan Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *