Polres OKU Gelar Kegiatan Patroli Gabungan Show Of Force

oleh -574 Dilihat
oleh

Foto suasana

beritaokuterkini.com – Dalam rangka cipta kondisi yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten OKU, Polres Oku gelar patroli gabungan Show Of Force, Rabu (12/07/2023) sekira pukul. 15.30 Wib.

Sebelum melaksanakan Kegiatan Show Of Force terlebih dahulu diawali dengan pelaksanaan apel, apel tersebut dipimpin langsung OKU AKBP Arif Harsono, diwakili oleh Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhapis, bertempat di Halaman, Rabu (12/07/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Pejabat Utama Polres OKU, Satu Regu Personil Sub Den Polisi Militer Baturaja, Satu Peleton Personil Kodim 0403 OKU, Satu Peleton Sat Pol PP Kabupaten OKU, Satu Peleton Dishub Kabupaten OKU, serta 50 Personil Polres OKU.

Baca Juga :   Kapolres OKU Berikan Himbauan Bantuan Polisi Kepada Komunitas Ojek Baturaja.

Dalam arahannya Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhapis menyampaikan bahwa apel gabungan hari ini dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten OKU.

“Kegiatan yang akan kita laksanakan yaitu melaksanakan patroli gabungan skala besar sekaligus show of force, Kegiatan ini juga bertujuan untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa kita siap untuk menghadapi segala ancaman yang dapat mengganggu gangguan kamtibmas, ” imbuhnya.

Selesai pelaksanaan apel gabungan, dilanjutkan dengan patroli skala besar, dengan rute yang sudah ditentukan. Mulai dari Mako Polres OKU menuju arah Desa Pusar, Desa Batu Putih, Pasar Atas, Kel. Sukajadi, Jembatan Ogan 2, Bakung dan Finish di Taman Kota Baturaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *