Polisi Cilik Polres OKU Raih Juara Pertama Dalam Lomba Polisi Cilik Tingkat Polda Sumsel Tahun 2023

oleh -761 Dilihat
oleh

Foto Bersama Pocil Polres OKU

beritaokuterkini.com – Lomba Polisi Cilik(Pocil) Tingkat Polda Sumsel 2023, kali ini Pocil Polres OKU berhasil merai Juara 1 di lomba Tingkat Polda Sumsel 2023. yang lomba Pocil di ikuti 17 Peserta perwakilan Polres jajaran Polda Sumsel. Kegiatan Lomba Pocil dilaksanakan di Polda Sumsel di Ballroom PTC Mall Palembang, Jumat 23 Juni 2023.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, melalui Kasat Lantas Polres OKO AKP Dwi Karti menyampaikan, Polisi Cilik (pocil) masing-masing perwakilan Polres Jajaran Polda Sumsel menunjukkan aksinya masing-masing dengan memperagakan gerak-gerakan dalam berlalu lintas serta kekompakan gerakan memukau para Pocil dilengkapi dengan lantunan lagu daerah.

Baca Juga :   Sebanyak 170 Personel Dari Berbagai Unit Ikuti Simulasi Pengamanan

“ Lomba Polisi Cilik (pocil) tingkat Polda Sumsel Tahun 2023 kali, Polisi Cilik binaan Polres Oku berhasil mengalahkan Polisi Cilik dari 17 Polres lainnya, 29 orang Pocil asuhan Polres OKU dan Binaan Diknas Kabupaten OKU tampil memukau dengan kompak memperagakan gerakan polisi,”ujar Kasatlantas Polres OKU.

Lanjut dikatakan Kasat Lantas, Polisi Cilik (Pocil) warga asli Kabupaten OKU ini berhasil memperagakan gerak-gerakan dalam berlalu lintas dengan sempurna yang menjadi indikator penilaian dalam lomba.

Baca Juga :   Dua Warga OKU Pemuja Narkoba, Berhasil Diringkus Polisi

“Gerak-gerakan dalam berlalu lintas serta kekompakan gerakan memukau para Pocil Polres OKU ini dilengkapi dengan lantunan lagu daerah asli Kabupaten OKU. Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU, Polres OKU dan Diknas Kabupaten OKU atas support, bantuan dan bimbingannya kepada Pocil Polres OKU yang akhirnya perjuangan mereka menghasilkan Juara, ” ungkapnya.

Masi kata Kasat Lantas Polres OKU, Kemenangan bukanlah tujuan utama, tetapi memperkenalkan lalu lintas ke anak anak lebih penting dari pada itu kemenangan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *