Komunitas Berkomba Laksanakan Pengukuhan Kepengurusan Berkomba Periode 2023 – 2028

oleh -513 Dilihat
oleh

Foto Suasana kegiatan pengukuhan kepengurusan Berkomba

beritaokuterkini.com – Bersama Komunitas Baturaja (BERKOMBA) melaksankan kegiatan pengukuhan kepengurusan Berkomba Periode 2023 – 2028 , Komunitas berkomba merupakan gabungan dari 9 komunitas yang mana berkomba baru di bentuk pada tanggal 23 Mei 2023 yang lalu.

Kegiatan pengukuhan diawali dengan pembacaan SK yang dibacakan oleh Penjabat Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H Teddy Meilwansyah dan di lanjutkan dengan pemberian bendera pataka kepada Ketua Pengurusan Berkomba Andi Hamdan.

Nampak hadir dalam kegiatan pengukuhan kepengurusan berkomba selain Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah, Ketua Berkomba Andi Hamdan, hadir juga Ketua Pengadilan Negri Baturaja Hendri Agustan, Ketua KWRI Se- OKU Raya Zaidan Jauhari, serta tamu undangan lainnya. Kegiatan bertempat di Cafe Radibuma, Rabu (16/08/2023).

Baca Juga :   Jelang Hut RI KE - 78 Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten OKU Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih Ke Masyarakat

Ketua Berkomba Adi Hamdan, mengatakan tujuan dibentuknya Komunitas berkomba untuk mengembangkan suatu komunitas yang lebih bermanfaat bagi Masyarakat OKU, baik di bidangan Kemasyarakatan, Agama, Sosial lain sebagainya.

“Inti dari pada dibentuknya Komunitas Berkomba bisa bermanfaat untuk masyarakat baik di bidang Sosial, Agama serta hal – hal positif lainnya,” ujar Andi.

Lanjut katakan Andi Hamdan, kedepan dirinya berharap dengan adanya Komunitas Berkomba bisa berkiprah serta membatu Pemerintahan Kabupaten OKU dalam bentuk sosial. “Salah satunya untuk pembagian sembako kepada masyarakat yang ekonominya kurang mampu, selain itu jika nanti kedepan terjadi bencana seperti kebakaran rumah warga, kita akan ikut membantu dengan cara mengumpulkan dana dari anggota komunitas ini, walau tidak banyak setidaknya bisa mengurangi beban yang terkena musibah,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *