Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah Raih Penghargaan Tokoh Peduli Pendidikan

oleh -1015 Dilihat
oleh

Foto : Pj Bupati OKU saya terima piagam penghargaan dari ketua Alumni Unbara

beritaokuterkini.com – Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), H. Teddy Meilwansyah, hadiri acara reuni akbar seperempat abad Universitas Baturaja (Unbara) yang berlangsung pada Sabtu, 20 April 2024. Teddy Meilwansyah tidak hanya hadir sebagai undangan spesial, tetapi juga meraih penghargaan sebagai tokoh peduli pendidikan di kabupaten OKU.

Penghargaan tersebut, yang diserahkan oleh alumni dan civitas Universitas Baturaja, menegaskan komitmen Teddy Meilwansyah terhadap kemajuan dunia pendidikan di wilayahnya. Dalam pidatonya, Teddy menyampaikan harapannya agar para alumni Unbara dapat turut berkontribusi aktif dalam pembangunan OKU serta almamaternya.

Baca Juga :   Ini Kata Stafsus Bupati OKU, Terkait Judul Berita Yang Mengatakan Pj Bupati OKU Salahkan Time Evaluasi

“Kami berharap dengan kekompakan dan persatuan dari semua alumni, bisa berkontribusi nyata bagi kabupaten OKU,” ujar Teddy Meilwansyah.

Teddy juga mengajak para alumni untuk bermitra dengan pemerintah daerah guna memajukan OKU demi kesejahteraan masyarakat. Dalam konteks ini, ia menyoroti potensi besar Unbara dalam mencetak lulusan yang menjadi kekuatan pembangunan bagi daerahnya.

“Saya bersama rektor sudah menghitung ada 11 ribu alumni yang tersebar di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, kedepan kami siap bermitra dengan para alumni serta kampus Unbara untuk kesejahteraan masyarakat di OKU,” tambahnya.

Reuni akbar Unbara sendiri dihadiri oleh kurang lebih 300 alumni, dengan berbagai kegiatan menarik seperti pameran dan bazar UMKM, pertunjukan seni budaya, dan lainnya. Ir. Lindawati, Rektor Unbara, menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan pemerintah guna memajukan dunia pendidikan di OKU.

Baca Juga :   Pejabat Bupati OKU Melepas Peserta Pawai Takbiran 1444 H

“Dengan kegiatan ini, kami berharap reuni akbar bisa memberikan dampak positif bagi almamater dan para alumni itu sendiri,” ujar Lindawati.

Panitia reuni akbar Unbara pun berharap agar acara tersebut dapat terselenggara lebih besar lagi di masa mendatang, serta meningkatkan peran serta dan kepedulian para alumni untuk kemajuan OKU secara keseluruhan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *