Pj Bupati OKU : KORPRI Memiliki Peran Dalam Menjaga Stabilitas, Profesionalisme Para Pegawai Negeri

oleh -610 Dilihat
oleh

Foto : Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah saat Pipin Upacara HUT Korpri ke – 52

beritaokuterkini.com – Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H. Teddy Meilwansyah., Memimpin upacara Dalam Rangka Peringatan HUT KORPS Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-52 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Kab OKU, Rabu (29/11/2023).

HUT KORPRI Tahun ini mengusung tema ‘KORPRIKAN INDONESIA’ . Dalam sambutannya PJ Bupati sekaligus Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten OKU, H. Teddy Meilwansyah., mengamanatkan kepada seluruh anggota KORPRI bahwa hari ini merupakan momentum istimewa yang membangkitkan semangat persatuan, dedikasi, dan pengabdian kita sebagai bagian dari KORPRI.

Baca Juga :   Nafsu Kakek Memuncak, Anak di Bawah Umur ini Jadi Korban Seksual

“Sebagai organisasi yang menjadi tulang punggung keberhasilan penyelenggaraan negara, KORPRI memiliki peran yang sangat strategis dalam menjaga stabilitas, kedisiplinan, dan profesionalisme para pegawai negeri,” ungkapnya.

Lanjut dikatakan Teddy, bahwa KORPRI memiliki tanggung jawab besar untuk terus berinovasi, beradaptasi dengan perubahan, dan memberikan kontribusi maksimal untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Melalui semangat gotong royong dan solidaritas yang tinggi, mari kita jadikan HUT ke-52 KORPRI sebagai tonggak awal untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, memperkuat tali persaudaraan, dan memperjuangkan kepentingan bersama demi kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Baca Juga :   Motor Kredit Disita Debt Collector Gara-gara Nunggak Angsuran, Nasabah Ini Datangi Kantor Leasing

Peringatan HUT KORPRI yang ke 52 ini juga di rangkaikan dengan kegiatan Ziarah makam ke Taman Makam Pahlawan. Hal ini merupakan
Wujud penghargaan terhadap jasa dan nilai-nilai kepahlawanan.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan kesadaran anggota KORPRI sebagai generasi penerus untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan dalam mengisi kemerdekaan dengan pembangunan dan karya nyata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *