Pj Bupati OKU Hadiri Pelantikan Pejabat Struktural, Ketua Lembaga, dan Tenaga Pendidikan di Universitas Baturaja Periode 2023-2027

oleh -815 Dilihat
oleh

Foto : Pj Bupati OKU Hadiri kegiatan pelantikan struktural

beritaokuterkini.com – Penjabat ( Pj ) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah hadir dalam sebuah momen penting, yakni Pelantikan Pejabat Struktural, Ketua Lembaga, dan Tenaga Pendidikan di Universitas Baturaja Periode 2023-2027, yang berlangsung di Bill Hotel Baturaja pada Kamis (21/12/2023).

Dalam sambutannya, PJ Bupati Teddy Meilwansyah menekankan pentingnya kejujuran dan kekompakan bagi pejabat struktural, ketua lembaga, dan tenaga pendidikan baru di Universitas Baturaja. Menurutnya, nilai-nilai ini menjadi landasan vital untuk kemajuan Universitas Baturaja.

Yunizir Djafar SSos MIP kembali dipercaya sebagai Wakil Rektor I, sementara Wakil Rektor II diamanahkan kepada Dr. Rini Efrianti MSi, dan Direktur Pascasarjana kepada Dr. Munajat MSi. PJ Bupati berharap mereka semua dapat menjalankan amanah dengan komitmen untuk memajukan Universitas Baturaja.

Baca Juga :   Kapolres OKU Pimpin Langsung Apel Kesiapan Personil Perlengkapan Dalmas dan Alat Komunikasi

Dekan-dekan dari berbagai fakultas juga diumumkan, menandai langkah baru dalam kepemimpinan akademik. PJ Bupati Teddy Meilwansyah menegaskan bahwa tanggung jawab ini bukan hanya milik Pemerintah Daerah, melainkan kewajiban bersama untuk membesarkan Unbara, karena ini menyangkut kehormatan Kabupaten OKU.

Pemerintah Kabupaten OKU secara tegas mendukung program Unbara yang memberikan dukungan keuangan kepada para dosen yang ingin melanjutkan pendidikan mereka. Menurut PJ Bupati, hal ini akan meningkatkan keterampilan dan pengetahuan para dosen, serta memberi mereka kepercayaan diri untuk bersaing dengan universitas lain.

Baca Juga :   Polsek Semidang Aji Bubarkan Aksi Balapan Liar

Rektor Unbara, Ir Hj Lindwati MT, menekankan pentingnya program akademik bermutu dan inovasi dalam mencapai kemajuan Unbara. Dia mendorong kolaborasi antar pejabat struktural, menyoroti etos kerja yang baik, dan kedisiplinan sebagai fondasi utama menuju kemajuan kampus. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Rektor Unbara, Kadin Diknas OKU, BKPSDM OKU, Kadin Kearsipan dan Perpustakaan, para dosen Unbara, serta undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *