Pj Bupati OKU, Hadiri Musrembang Tingkat Kecamatan Soso Buay Rayap Tahun 2023

oleh -577 Dilihat
oleh

Foto Suasana musrembang tingkat kecamatan Soso Buay Rayap tahun 2023

BERITAIKUTERKINI.COM – Rumusan arah kebijakan pembangunan tahun 2023 sebagaimana yang disesuaikan dalam RPJMD adalah percepatan penguatan daya saing daerah melalui perikanan, ekonomi, dan infrastruktur wilayah serta kapabilitas pengelolaan pemerintahan berbasis digital dan aspek pembangunan strategis lainnya.

Dalam hal itu di sampai Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H Teddy Maelwansyah Pada saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan dan Pembinaan Desa/Kecamatan Sosoh Buay Rayap Tahun 2023 Bertempat di Kecamatan Sosoh Buay Rayap Tahun 2023 Bertempat di Aula Kantor Camat Sosoh Buay Rayap ,Jumat, (17/02/2023 ).

Baca Juga :   Kapolres OKU Imbau Warga Tingkatkan Waspada Terhadap Pencurian Selama Salat Tarawih

“Secara umum harus kita akui bahwa banyak kendala yang akan kita temui di dalam penetapan prioritas program pembangunan yaitu tingkat kesenjangan antara anggaran yang tersedia dengan kebutuhan pembangunan yang sangat dinamis. Untuk menyikapi ini maka perlu dilakukan penajaman perencanaan yang terukur untuk memenuhi tuntutan pembangunan di setiap wilayah Kecamatan, ” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *