Pj Bupati OKU H Teddy Mailwansyah Himbau Masyarakat Jangan Buang Sampah Sembarangan

oleh -545 Dilihat
oleh

Foto Kegiatan Pj Bupati OKU Safari Ramadhan

BERITAOKUTERKINI.COM – Bupati OKU H Teddy Meilwansyah meminta masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, atau membuang sampah dipinggir jalan. Bupati mengatakan, dirinya mendapati banyak warga yang membuang sampah sembarangan terlebih di pinggir-pinggir jalan.

Kata Bupati, Pemkab OKU siap memfasilitasi tempat sampah untuk masyarakat yang menginginkan tempat sampah atau tidak ada tempat penampungan sampah di wilayah dekat rumahnya. Bupati menegaskan bahwa akan menyiapkan tempat sampah jika ada masyarakat yang menginginkan adanya tempat sampah didekat rumahnya.

Baca Juga :   Nekat Lakukan Percobaan Perkosaan, Seorang Pemuda di OKU Ini Ditangkap Polisi

“Jangan lagi buang sampah sembarangan, jika tidak ada tempat penampungan sampah disekitar tempat tinggal, silakan masyarakat minta dengan kami, akan kami buatkan dan sediakan tempat penampungan sampah,” kata Teddy.

Teddy berharap ketika semua sampah dapat ditanggulangi, dan warga sudah mulai membuang sampah pada tempatnya, OKU akan terbebas dari sampah dan penyakit yang disebabkan oleh sampah, bahkan tidak akan ada lagi banjir yang disebabkan oleh tumpukan sampah yang tidak pada tempatnya,” kata Teddy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *