PDAM Tirta Raja Baturaja Gencar Tingkatkan Kualitas dan Produksi Air Bersih

oleh -512 Dilihat
oleh

beritaokuterkini.com – PDAM Tirta Raja Baturaja terus mengambil langkah maju dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan melakukan penjajakan kerjasama yang strategis.

Hal itu terungkap dalam pertemuan antara PDAM Tirta Raja Baturaja dan PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) Jakarta yang berlangsung di kantor perusahaan di Jakarta.

Pertemuan tersebut dipimpin oleh Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd, yang didampingi oleh Direktur Utama PDAM Tirta Raja Baturaja, Bertho Darmo Poedjo Asmanto, serta perwakilan dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Rombongan dari Pj Bupati OKU disambut oleh President Director PT Palyja, Robert Rerimassie, dan seluruh jajaran direksi PT Palyja.

Baca Juga :   Pj Bupati OKU, Mendampingi Gubernur Sumsel Dalam Kunjungan Kerja di Kabupaten OKU

“Pertemuan ini menandai komitmen serius kami untuk meningkatkan kualitas layanan air bersih bagi masyarakat,” ungkap Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah.

“Kami berharap kerjasama ini akan membawa pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan PDAM Tirta Raja Baturaja,” sambung dia.

Direktur Utama PDAM Tirta Raja Baturaja, Bertho Darmo Poedjo Asmanto, menjelaskan bahwa kerjasama ini akan fokus pada peningkatan produksi dan kualitas air.

“Kerjasama ini penting untuk memperbaiki fasilitas produksi air bersih yang sudah ada, termasuk pengolahan air baku dan produksi air,” jelasnya.

Dirinya percaya bahwa kerjasama dengan PT Palyja, yang memiliki pengalaman luas dalam industri ini, akan membantu dalam mencapai tujuan PDAM Tirta Raja.

Baca Juga :   Studi Banding Tak Perlu Lagi Ke luar Daerah, Ini Kata Sekda

Menurut Bertho, revitalisasi fasilitas produksi air bersih memerlukan biaya besar dan keahlian khusus, itulah sebabnya PDAM Tirta Raja Baturaja memutuskan untuk bermitra dengan pihak yang memiliki pengalaman dalam bidang tersebut.

“Kami berharap kerjasama ini dapat segera terealisasi demi meningkatkan kualitas layanan air bersih bagi masyarakat,” tambahnya.

Dalam pertemuan itu, kedua belah pihak juga sepakat untuk melibatkan berbagai pihak, termasuk Kejaksaan dan DPRD OKU, dalam mempelajari dan mengevaluasi kerjasama ini untuk memastikan kepentingan masyarakat terlindungi.(Hrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *