Kapolres OKU Salurkan 410 Paket Sembako Bantuan Dari Polda Sumsel Untuk Masyarakat

oleh -407 Dilihat
oleh

Foton suasana

BERITAOKUTERKINI.COM – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Arif Harsono, SIK, MH., pimpin pelepasan bantuan kemanusiaan polda Sumatra Selatan ( Sumsel ) untuk Negeri di wilayah kabupaten OKU, Rabu (14/04/2023).

Adapun bantuan kemanusiaan polda sumsel untuk Negeri berupa sembako ini berikan secara simbolis dan di serahkan kepada masyarakat di halaman Polres OKU oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SIK., MH di dampingi oleh Waka Polres OKU KOMPOL Farida Aprillah, SH.

Selanjutnya untuk pendistribusian langsung di lepas oleh Kapolres OKU yang di dampingi Waka Polres OKU serta ikuti PJU Polres OKU dan seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres OKU.

Baca Juga :   Deklarasi Dukung Pemilu Damai, Ketua PW GP Ansor Sumut Larang Kadernya Sebar Berita Hoax

Setelah pelepasan kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bansos di masing-masing wilayah yang akan dibagikan kepada warga dan masyarakat desa yang membutuhkan menggunakan kendaraan R4 dan R2 Polres OKU serta jajaran.

Adapun jumlah Paket sembako yang di bagikan sebanyak 410 paket sembako, yad di bagi menjadi dua tempat yak ni di Kecamatan Baturaja Timur dan di Kecamatan Baturaja barat

” Kelompok 1 (satu) bertempat di Kecamatan Baturaja Timur yang di pimpin oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SIK, MH yang di ikuti oleh perwira lainnya sedangkan kelompok 2 (dua) bertempat di Kecamatan Baturaja Barat yang di pimpin oleh Waka Polres OKU KOMPOL Farida Aprillah, SH yang di ikuti oleh Perwira lainnya, ” ujar Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin.

Baca Juga :   PHE Ogan Komering Ajak Pemuda Berwirausaha Melalui Program Inkubator Bisnis

Lebih lanjut dikatakan Syafaruddin, dalam kegiatan itu Kapolres OKU Akbp Arif Harsono, menyampaikan bantuan kemanusiaan polda sumsel untuk negeri berupa paket bahan pokok ini.

” Kita berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat. Salah satunya kepada masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan, makanya kita libatkan juga personel Bhabinkamtibmas sehingga warga masyarakat yang tinggal di pemukiman padat dan yang di pelosok mendapat bantuan tersebut, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *