Pasukan BKO Brimob Polda Sumsel Dilepas Setelah Sukses Amankan Pemilu di Polres OKU

oleh -710 Dilihat
oleh

Foto : upacara pelepasan pasukan Brimob Polda Sumsel

beritaokuterkini.com – Setelah menyelesaikan tugas pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Ogan Komering Ulu (OKU), Pasukan Brimob Polda Sumsel resmi dilepas dalam sebuah upacara yang dihadiri oleh Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, SIK., MH., dan sejumlah pejabat utama Polres OKU.

Keberhasilan pasukan BKO Brimob dalam menjaga ketertiban selama tahapan Pemilu disampaikan dalam acara pelepasan yang digelar di halaman Mapolres OKU pada Minggu (25/02/2024).

Pelepasan personel Brimob Polda Sumsel dipimpin oleh Waka Polres OKU Kompol Yulfikri, SH., yang juga menyampaikan apresiasi tinggi kepada pasukan BKO Brimob. Yulfikri mengatakan, “Terima kasih kepada pasukan BKO Brimob yang telah melaksanakan tugas dengan baik, menjaga keamanan wilayah Polres Oku selama pelaksanaan Pemilu 2024.” Jelas Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon pada Portal ini.

Baca Juga :   Unit Reskrim Polsek Lubuk Batang Bersama Resmob Polres OKU Berhasil Amankan Pelaku Bersenpi

Lanjut dikatakan Kasi Humas, dalam kesempatan tersebut, Waka Polres OKU juga memberikan penghargaan kepada personel Brimob yang telah mendukung Polres OKU selama seluruh rangkaian kegiatan Pemilu. Kompol Yulfikri menekankan bahwa kehadiran Brimob Polda Sumsel telah meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam menjaga situasi selama tahapan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Oku dan sekitarnya.

“Semua rangkaian kegiatan, mulai dari masa tenang, hari pencoblosan, hingga penghitungan suara di TPS, berjalan lancar berkat kerjasama yang baik antara Polres Oku dan Brimob Polda Sumsel,” ungkapnya.

Baca Juga :   Untuk Meminimalisasi Pelanggaran Pengunaan Senpi, Polres OKU Lakukan Latihan Menembak

Dalam kesempatan yang sama, Kompol Yulfikri menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada unsur pimpinan maupun personel Brimob Polda Sumatera Selatan.

“Kami juga memohon maaf atas segala kekurangan selama berada di Polres Oku dan berharap perjalanan kembali mereka diberikan keselamatan hingga sampai tujuan,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *