Mempererat Tali Silahturahim Pengurus Wushu Dan Para Atlit Wushu, Ketua Wushu Kabupaten OKU Buka Puasa Ramadhan Bersama

oleh -638 Dilihat
oleh

Foto Bersama Ketua Wushu Kabupaten OKU bersama pengurus Wushu Kabupaten OKU serta Para Atlit Wushu Kabupaten OKU

BERITAOKUTERKINI.COM – Puasa Ramadhan merupakan momen yang di nanti nantikan oleh umat muslim, apalagi buka puasa bila dilakukan bersama, tentunya bisa menjadikan kesan selama bulan ramadan.

Salah satu Cabang Olah Raga di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melaksankan kegiatan berbuka puasa, bersama pengurus Cabang Olah Raga Wushu Indonesia Kabupaten OKU dan para Atlit Wushu Indonesia Kabupeten OKU di Kafe Radibuma, Kamis (06/04/2023).

Baca Juga :   Andaran Simbolon Berikan THR untuk Tim serta Pegawainya

Foto Ketua Wushu Kabupaten OKU bersama Pengurus Wushu Kabupaten OKU

Ketua Wushu Kabupaten OKU H Tonni Syamsuddin, S.T, M.ENG mengatakan, tujuan diadakan buka puasa bersama ini untuk menjalin dan memper erat tali silaturahmi antara pengurus Wushu Kabupaten OKU dan para Atlit Wushu Kabupaten OKU selama bulan Ramadan ini.

” Kegiatan ini sengaja kami buat supaya tali persaudaraan kami tetap utuh sampai seterusnya, semoga di tahun yang akan datang kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan, ” ujar Ketua Wushu Kabupaten OKU H Tonni Syamsuddin.

Baca Juga :   Satu Dari Tiga Tersangka Perampokan Indomart di Desa Lubuk Rukam Berhasil Diringkus Tim Resmob Singa Ogan

Foto Suasana buka puasa bersama Atlit Wushu Kabupaten OKU

Selanjutnya untuk mengambil momen buka puasa dilanjutkan foto bersama seluruh pengurus Wushu Kabupaten OKU serta para Atlit Wushu Kabupaten OKU. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *