Malam Puncak Dies Natalis Ke-25 Unbara Dimeriahkan dengan Spektakuler

oleh -138 Dilihat
oleh

Foto : Suasana kegiatan

beritaokuterkini.com – Malam puncak perayaan Dies Natalis ke-25 Universitas Baturaja (Unbara) berlangsung dalam suasana meriah dan sukses. Acara yang digelar di halaman Kampus Unbara pada Senin (8/7) malam itu menyatukan berbagai elemen, dari tokoh-tokoh penting hingga mahasiswa, untuk merayakan tonggak sejarah universitas yang berdedikasi tinggi dalam pendidikan dan pengembangan karakter.

Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Pj Bupati OKU yang diwakili oleh Sekda OKU, Dharmawan Irianto, serta Ketua Pengurus YPSS, Drs Syafaruddin Alwi MS. Hadir pula Rektor Unbara, Ir Hj Lindawati MZ MT, para pembantu rektor, dekan, dan seluruh komunitas akademik Unbara, bersama dengan undangan dari berbagai kalangan.

Dies Natalis kali ini tidak hanya diramaikan dengan serangkaian acara mulai dari seminar nasional, pemilihan dosen berprestasi, hingga lomba video grafis dan bazar UMKM, tetapi juga dengan hiburan rakyat yang mengesankan, termasuk atraksi teater dari sanggar seni mahasiswa dan penampilan dari grup band lokal.

Baca Juga :   Perubahan Cuaca di Kabupaten OKU Meningkatkan Ancaman DBD

Dalam sambutannya, Ir Hj Lindawati MZ MT, Rektor Unbara, menggarisbawahi capaian besar universitas ini dalam 25 tahun terakhir. “Universitas Baturaja telah mencatat berbagai prestasi baik di tingkat lokal maupun internasional, mengambil peran aktif dalam membentuk karakter dan meningkatkan kualitas pendidikan,” ujarnya dengan penuh semangat.

Sekda OKU, Dharmawan Irianto, juga turut memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kontribusi Unbara dalam mencetak generasi intelektual yang berkarakter. “Unbara tidak hanya menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten OKU, tetapi juga membawa dampak positif yang signifikan bagi masyarakat,” katanya.

Baca Juga :   Curi Baterai dan Tenaga Surya, Syahdial Diamankan Anggota Resmob Singa Ogan Polres OKU

Ketua Panitia Dies Natalis ke-25, Yunizir Djakfar, menyampaikan rasa syukurnya atas kesuksesan acara ini, yang tidak terlepas dari kerja keras panitia dan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten OKU. “Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pj Bupati OKU, Teddy Meilwansyah, dalam menyelenggarakan perayaan Dies Natalis ke-25 ini,” ungkap Yunizir.

Dengan berbagai kegiatan yang berlangsung lancar dan sukses, malam puncak Dies Natalis ke-25 Unbara tidak hanya menjadi perayaan semata, tetapi juga momentum untuk merayakan prestasi, mempererat komunitas akademik, serta meneguhkan komitmen Unbara dalam menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berintegritas bagi masyarakat.(HRS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *