Mahasiswa UNMAHA Baturaja Gelar Bhakti Sosial Pasca Pemilu 2024

oleh -95 Dilihat
oleh

Foto : Suasana kegiatan

beritaokuterkini.com – Mahasiswa dari Universitas Mahakarya Asia (UNMAHA) Baturaja melaksanakan kegiatan bhakti sosial sebagai upaya Cooling System pasca Pemilu 2024. Dalam acara tersebut, mahasiswa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, menunjukkan rasa cinta dan kepedulian terhadap Kabupaten OKU.

Humas UNMAHA, M. As’ad, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian terhadap masyarakat OKU, sekaligus sebagai cara untuk menjalin silaturahmi pasca pemilu. “Ini bentuk kecintaan dan kepedulian terhadap masyarakat OKU dan menjalin silaturahmi kedekatan mahasiswa dan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Baca Juga :   Kapolda Sumsel Tekankan Keamanan dan Kondusifitas Wilayah

Dalam kegiatan tersebut, mahasiswa memberikan bingkisan sembako sambil mengajak masyarakat untuk menjaga situasi di Kabupaten OKU tetap kondusif. Mereka juga menekankan pentingnya bersatu dan tidak terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan. “Ini cara tersendiri dari mahasiswa kita untuk menjaga kamtibmas di OKU agar tetap kondusif, saat ini kita kembali berangkulan lupakan perbedaan dan kembali jalin persaudaraan,” tambahnya.

Bhakti sosial ini tidak hanya menjadi kegiatan spesifik pasca pemilu, melainkan juga merupakan kegiatan rutin yang sering diadakan oleh UNMAHA. Para mahasiswa aktif terlibat dalam kegiatan ini sebagai wujud dukungan terhadap situasi pasca pemilu yang diharapkan tetap aman, damai, dan kondusif. “Kebetulan ini momennya pasca pemilu, jadi kita sangat mendukung agar situasi pasca pemilu ini tetap aman, damai dan kondusif,” tandasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *