Laka Lantas Tragis di Jalan Lintas Baturaja Muara Dua : Satu Pengendara Motor Meninggal Dunia

oleh -1337 Dilihat
oleh

Foto : Susan di TKP

beritaokuterkini.com – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan roda dua dan roda empat terjadi di Jalan Lintas Baturaja Muara Dua, Desa Penyandingan, Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten OKU. Jumat,(01/03/2024).

“Korban bernama Aan (37), seorang wiraswasta dari Desa Sundan, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU, mengalami luka berat hingga meninggal dunia dalam insiden tersebut. Kejadian tragis ini melibatkan pengendara motor Honda Beat (Nopol: BG 5404 FD, Warna: Merah) dan Honda Supra X (Nopol: BG 2558 QI, Warna: Biru),” jelas Kapolres OKU melalui Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon.

Lanjut dikatakan Kasi Humas, sementara Maki (35), teman sekaligus pengendara motor Honda Supra X, juga mengalami luka ringan dalam kecelakaan tersebut.

Baca Juga :   Kapolres OKU ; Bhabinkamtibmas Merupakan Ujung Tonggak Polri Terdepan di Masyarakat

Di sisi lain, pengemudi kendaraan roda empat, Panut Sasongko Bin Wagino (30 tahun), sopir dari Desa Gunung Sugih, Kecamatan Sri Agung Dua, Provinsi Bandar Lampung, mengendarai Dump Truk (Nopol: BG 8176 UN, Warna: Kuning). Juliansyah Bin Sukimin (21 tahun), kenek sopir, warga Desa Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyu Asin, Provinsi Sumsel, juga terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Lanjut di tuturkan Kasi Humas, Kronologi kejadian bermula ketika Panut Sasongko melaju dengan Dump Truk bermuatan barang pecah belah. Di tikungan tajam Desa Penyandingan, Aan yang beriringan dengan Maki, yang sedang menyetep motor temannya yang mogok, terpeleset dan jatuh ke kanan jalan. Saat itu, dari arah berlawanan, Dump Truk Panut tidak dapat menghindar, menimbulkan kecelakaan tak terhindarkan. Aan terlindas dan mengalami luka berat yang mengakibatkan kematian.

Baca Juga :   Polres OKU Berhasil Gerebek Gudang BBM Oplosan

“Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Baturaja untuk penanganan medis lebih lanjut. Personel Laka Lantas Polres OKU tiba di lokasi sekitar jam 11.30 WIB untuk mengamankan barang bukti dan memintai keterangan lebih lanjut kepada sopir serta kenek sopir,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *