Kapolres OKU Tinjau Rencana Input Data Center KPU OKU dalam Kegiatan Silaturahmi

oleh -462 Dilihat
oleh

Foto : Kegiatan Kapolres kunjungi kantor KPU OKU

beritaokuterkini.com – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Imam Zamroni, SIK., MH di dampingi Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri Antonius melakukan kegiatan silaturahmi dengan Ketua KPU Kabupaten OKU, Ade Satriadi Dwi Putra, SH dan Komisioner KPU Kabupaten OKU.

Pertemuan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan rencana ruang Input Data Center KPU Kabupaten OKU sekaligus mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Kabupaten OKU. Jumat (02/02/2024).

Baca Juga :   Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke - 77, Polres OKU Gelar Jalan Santai Dan Lomba Tarik Mobil AWC

Kapolres OKU AKBP Arif Imam Zamroni melalui Kasat Intel AKP Hendri Antonius mengatakan, dalam pertemuan tersebut, Kapolres dan Ketua KPU Kabupaten OKU membahas secara mendalam tentang persiapan teknis dan keamanan dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Pengecekan Rencana Ruang Input Data Center menjadi fokus utama untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses penginputan data selama pelaksanaan pemilu,” ungkapnya.

Lanjut dikatakan AKP Hendri, bahwa dalam kesempatan Kapolres OKU juga menyampaikan komitmen Polres OKU dalam memberikan dukungan penuh terhadap keberhasilan pelaksanaan Pemilu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *