Kapolres OKU Melaksanakan Kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional Via Zoom Meeting

oleh -579 Dilihat
oleh

Foto Kegiatan Kapolres OKU

BERITAOKUTERKINI.COM – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Arif Harsono, SIK., MH, pimpin kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional via zoom meeting Polda Sumsel dan Polres jajaran yang berlangsung di halaman Mapolres OKU. Senin (20/03/2023) sekira pukul. 07.00 Wib.

Dalam kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dipimpin oleh Kapolda Sumsel selaku Inspektur Upacara Irjen POL A. Rachmad Wibowo, SIK, dihadiri oleh Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono, SIK., MH., Wakapolres OKU, Kompol Farida Aprilla, SH., Pju Polres OKU, Para Kapolsek jajaran dan Personil Polres OKU lainnya.

Baca Juga :   Bidang Perdata Dan Tata Usaha Kajari OKU, Lakukan Perpanjangan MoU Dengan Kementrian Agama Kabupaten OKU

Dalam amanatnya Kapolda Sumsel, Irjen POL A. Rachmad Wibowo, SIK menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan pada hari ini adalah untuk mengingat makna dari Upacara Bendera itu sendiri, kita dapat melaksanakan kegiatan upacara pada hari ini tidak lepas dari jasa para Pahlawan yang telah berjuang untuk kita sebagai penerusnya, kita harus dapat menanamkan dalam setiap pelaksanaan kegiatan kenegaraan dengan mengingat dan membayangkan perjuangan Pahlawan dalam mempertahankan bangsa sehingga akan membuat kita semakin mencintai Negara ini.

Baca Juga :   Dalam Waktu Dekat Kejaksaan Negri OKU, Akan Menetapkan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi Program Oplah di Dinas Pertanian

Saya ucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja dan respon cepat rekan-rekan selaku Kapolres jajaran dalam menjaga keamanan di wilayah hukum masing-masing, kita dapat melihat bahwa kinerja Kapolres dan jajarannya telah bekerja dalam menindak lanjuti serta membantu masyarakat pada setiap kegiatan, kejadian, permasalahan maupun saat terjadinya bencana pada wilayahnya masing-masing, sehingga masyarakat dapat merasakan langsung kehadiran Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *