Kapolres OKU Gelar Upacara Sertijab Kabaq OPS Polres OKU

oleh -768 Dilihat
oleh

Foto : Suasana kegiatan Sertijab di Halaman Mapolres OKU

beritaokuterkini.com – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan Kabag OPS yang selama ini di jabat oleh Kompol Liswan Nurhafis, SH kini dijabat Kompol Sulis Pujiono. Kegiatan Upacara ini dipimpin Langsung oleh Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, SIK, MH yang bertempat di halaman Mapolres OKU. Kamis (07/03/2024).

Kapolres OKU Imam Zamroni melalui Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibmu Holdon mengatakan bahwa Kegiatan itu dilakukan setelah dikeluarkan Surat Telegram (STR) Polda Sumatra Selatan yang belum lama ini.

“Kompol Liswan Nurhapis mendapat promosi jabatan barunya sebagai Wakapolres Polres Empat Lawang. Sementara penggantinya adalah Kompol Sulis Pujiono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sako Polrestabes Palembang,” ujarnya.

Baca Juga :   Gelapkan Tujuh Dus Rokok, Selesmen PT SURYA MADISTRINDO Diamankan Polisi

Dalam kesempatan itu, Lanjut dikatakan Kasi Humas, bahwa Kompol Sulis Pujiono sendiri bukanlah orang yang baru dilingkungan Polres OKU. Sebelumnya dirinya juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Baturaja Timur pada tahun 2020 yang lalu.

“Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni SIK MH dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Mutasi jabatan ini, suatu hal biasa terjadi di Koprs kepolisian. Hal itu untuk penyegaran jabatan dan kebutuhan organisasi kepolisian serta pembinaan karier anggota polri,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Lanjut Kasi Humas, Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni mengucapkan terimakasih kepada Kompol Liswan nurhafis yang selama ini telah melakukan tugas dan kinerja dengan baik selama pengabdian di Polres OKU.

Baca Juga :   Pj Gubernur Sumsel dan Pj Bupati OKU Meresmikan Pasar Tungku Jaya

“Dikatakan Kapolres, bahwa selama kurang lebih 1 tahun 4 bulan. Kompol Liswan Nurhafis menjabat kabag Ops Polres OKU, belum lama ini sukses dalam melaksanakan tahapan pemilu di OKU, semoga dengan pengalaman selama berdinas di OKU bisa menjadi bekal untuk kesuksesan menjalankan tugas ditempat yang baru,” ungkapnya.

Sementara untuk pejabat yang baru, Kompol Sulis Pujiono Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung Mapolres OKU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *