Kapolres OKU ; Bhabinkamtibmas Merupakan Ujung Tonggak Polri Terdepan di Masyarakat

oleh -301 Dilihat
oleh

Foto bersama Kapolres OKU didampingi Waka Polres OKU, bersama Kasat Binmas dan personel bhabinkamtibmas jajaran polres OKU

BERITAOKUTERKINI.COM – Pengemban fungsi Bhabinkamtibmas merupakan ujung tonggak polri terdepan di masyarakat. Segala macam problematika yang ada di masyarakat dituntut para bhabinkamtibmas harus mampu memecahkan persoalan yang ada.

Dalam hal itu di sampaikan Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Arif Harsono, SIK.MH., dengan didampingi Waka Polres Oku Kompol Farida Aprillah, SH, pada saat memberikan arahan dan bimbingan kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres OKU di Gedung Wira Satya Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa Polres OKU. Senin (06/02/2023).

Baca Juga :   Kedapatan Membawa Pisau di Pinggang, Seorang Pria Dewasa di Ciduk Polisi

Dikatakan Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas Polres OKU AKP syafaruddin, para pengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus memiliki kemampuan lebih sehingga mampu memecahkan segala persoalan yang ada ditengah masyarakat dengan baik dan bijaksana.

“Kepada para Bhabinkamtibmas agar mensosialisasikan nomor hanphone yang bisa dihubungi oleh masyarakat, baik itu milik pribadi, Polsek terdekat maupun Polres OKU, jangan sampai masyarakat tidak mempunyai nomor untuk menghubungi bhabinkamtibmas nya dan jangan sampai masyarakat binaannya tidak mengenal bhabinkamtibmas nya, ” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *