Kapolres OKU : Ajak Masyarakat Untuk Terus Bekerja Sama Dalam Menciptakan Kamtibmas di Wilayah OKU

oleh -395 Dilihat
oleh

Foto Kapolres OKU AKPB Arif Harson

beritaokuterkini.com – Di Hari HUT Bhayangkara ke 77, Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) berharap agar personil Polres OKU dapat lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas. Dan lebih profesional lagi dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta keselamatan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten OKU.

Dalam hal itu di sampaikan Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, kepada wartawan pada saat selesai melaksankan Upacara Hut Bhayangkara ke 77 yang bertempat di halaman upacara Pemkab OKU, Sabtu (01/07/2023).

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono berharap kepada masyarakat dan stakeholder agar dapat terus bekerjasama dengan Polri dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah OKU menuju OKU maju.

Baca Juga :   Rumah Sutrisno Amblas, Ini Tindakan Cepat yang Dilakukan Teddy

“Mari membangun bersama-sama agar masyarakat OKU aman, tertib dan pembangunan dapat berjalan dengan lancar,” ajak Kapolres OKU kepada Masyarakat.

Dikesempatan itu juga Kapolres OKU mengatakan, menjelang HUT Bhayangkara ke 77 ini, ada beberapa capaian yang telah di raih jajaran polres OKU. Bahkan beberapa kasus menonjol dapat di selesaikan dengan baik.

“Alhamdulillah beberapa kasus menonjol telah kami selesaikan seperti kasus suami bunuh istrinya. Kemudian arisan bodong yang banyak memakan korban sampai milyaran rupiah, kasus korupsi yang saat ini sudah dilimpahkan ke Kejaksaan untuk proses selanjutnya. Serta telah menangani kasus kebakaran hutan dan lahan,” lanjutnya.

Baca Juga :   Kapolres OKU Bersama Forkopimda Gelar Shalat Istisqo

Selain upacara HUT Bhayangkara, pada kesempatan itu juga Kapolres OKU menyerahkan piagam penghargaan kepada para personel polres OKU, Personel TNI, tokoh inovasi, serta polisi cilik yang telah turut mengharumkan nama insitusi polri (Polres OKU) dengan prestasi yang baik.

“Tadi banyak juga anggota polres OKU yang menerima penghargaan atas prestasi mereka. Kita harapkan kepada personel jangan cepat puas, terus tingkatkan prestasinya dan inovasi untuk masyarakat OKU,” Pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *