Kabupaten OKU Targetkan Masuk 5 Besar Pada STQH Tingkat Provinsi Sumsel

oleh -462 Dilihat
oleh

Foto bersama pelepasan Keberangkatan Kontingen Kafilah OKU di rumah Dinas Bupati OKU

BERITAOKUTERKINI.COM – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menargetkan masuk dalam 5 besar pada Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) di tingkat provinsi Sumatera Selatan yang digelar di Kota Lubuk Linggau, hal itu dikatakan Plt Asisten I Setda OKU Kadarisman saat dibincangi awak media saat melepas Keberangkatan Kontingen Kafilah OKU di rumah Dinas Bupati OKU,Senin (15/5/2023).

Dituturkan Kadarisman, Pemkab OKU mengirimkan 29 Kafilah yang diberangkat kan untuk mengikuti STQH Tingkat Provinsi Di Lubuk Linggau, jumlah itu terdiri dari Pelatih, Official dan 12 orang peserta.

Baca Juga :   Sukses Ungkap Jaringan Narkoba Terbesar, Polda Sumsel Terima Penghargaan Lemkapi

“ Kalau untuk cabang yang diikuti yakni Golongan tahfiz putra dan Putri, Golongan Tilawah Putra dan Putri yang terdiri dari anak-anak dan Dewasa, ” Sebutnya.

Lanjut dikatakan Kadarisman pada STQH tingkat Provinsi Sumsel di Kota Lubuk Linggau ini Pemerintah kabupaten OKU menargetkan juara atau minimal bisa masuk 5 besar dari 17 Kabupaten/Kota yang ada di Sumsel.

“ Kita kirim semuanya cabang andalan, karena para peserta yang kita kirim ini adalah peserta pilihan yang kita ambil saat STQ tingkat Kabupaten OKU yang digelar pada Februari 2023 lalu,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *