Indah Mujyaer Berikan Motivasi Hebat pada DWP Kabupaten OKU Timur

oleh -633 Dilihat
oleh

Foto : Suasana kegiatan Indah Rizky

OKU Timur, beritaokuterkini.com – Indah Rizky Ariani, SE., MM., yang lebih dikenal sebagai Indah Mujyaer. Selebgram dan Influencer asal Palembang ini memberikan motivasi yang menginspirasi kepada anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten OKU Timur.

Pertemuan Rutin dan Seminar Dharma Persatuan Kabupaten OKU Timur dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Penasehat DWP Kabupaten OKU Timur, dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes., serta Ketua DWP Kabupaten OKU Timur, Sri Ariana Dewi Jumadi, beserta anggota DWP lainnya. Kegiatan di pusatkan di Aula Hotel Dewi II Martapura. Senin, (19/02/2024).

Dalam sambutan dr. Sheila, ia mengapresiasi kegiatan ini, menyatakan bahwa topik seminar sangat relevan dengan kehidupan masa kini yang penuh dengan dinamika. “Manfaatkanlah kesempatan ini, timba ilmu sebanyak mungkin, dan semoga dapat diterapkan di kehidupan pribadi dan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :   Deklarasi Netralitas: ASN Kabupaten OKU Siap Jadi Pilar Demokrasi

Dr. Sheila juga memuji perkembangan positif kegiatan DWP, menyoroti peningkatan kualitas dan manfaat yang semakin dirasakan oleh anggotanya. Ia berharap kegiatan semacam ini terus dikembangkan dan konsisten.

Sebagai pendamping suami, dr. Sheila menekankan pentingnya memberikan atmosfer yang sejuk dalam rumah tangga, dengan harapan dapat meringankan beban Bupati. “Jadilah pendamping suami yang cerdas dan sholihah,” tambahnya.

Ketua DWP Kabupaten OKU Timur, Sri Ariana Dewi Jumadi, menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya pertemuan rutin, tetapi juga mencakup sosialisasi peningkatan pengetahuan anggota DWP dalam menggunakan media sosial secara bijaksana dan mengoptimalkan potensi diri untuk mendukung keberlangsungan dan keharmonisan keluarga.

Baca Juga :   Genap 1 Minggu Jasad Jasmiri di Temukan Di pesisir Sungai Desa Kepayang Dalam

Selanjutnya, Indah Mujyaer, dalam seminar dengan tema “Stress Release For A Better Life,” membagikan wawasan sebagai Selebgram, Influencer, dan Founder Kemuning Kasih. Acara diakhiri dengan harapan dari Ketua DWP Unit Inspektorat, Yuli Napsiah Sumarno, bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar dan membantu semua peserta menjadi manusia yang lebih baik.

DWP Kabupaten OKU Timur mengucapkan terima kasih kepada DWP Unit Inspektorat, PUTR, Kecamatan BMT, dan Kecamatan BP. Peliung selaku tuan rumah, semakin memperkuat semangat untuk terus meningkatkan kualitas kegiatan yang bermanfaat bagi anggota DWP.(Red/Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *