Grand Final Duta Lalu Lintas 2024: Satlantas Polres OKU Menggelar Malam Penuh Antusiasme di Ball Room Hotel Bil

oleh -62 Dilihat
oleh

Foto : Fatur Ahmad Al Mubarak dari SMA N 4 OKU menyabet Juara 1 pada kategori putra, sedangkan Naura Artika Syaputri dari SMA N 04 OKU meraih Juara 1 pada kategori putri.

beritaokuterkini.com – Ball Room Hotel Bil menjadi saksi dari kemegahan Grand Final Duta Lalu Lintas yang digelar oleh Satlantas Polres Ogan Komering Ulu (OKU). Acara prestisius ini mempertemukan 10 pasang putra dan putri terbaik dari berbagai sekolah di wilayah tersebut.

Fatur Ahmad Al Mubarak dari SMA N 4 OKU menyabet Juara 1 pada kategori putra, sedangkan Naura Artika Syaputri dari SMA N 04 OKU meraih Juara 1 pada kategori putri. Wakil 1 putra dan putri masing-masing diisi oleh Muhammad Fariz Al Ghufroni (SMA N 04 OKU) dan Disa Kahiilah Daifa (MAN 1 OKU). Sementara wakil 2 putra, Pratama Dirta, dan wakil 2 putri, Felycia Putri Andhara, keduanya dari SMA N 1 OKU, juga mencuri perhatian dengan prestasi gemilang.

Baca Juga :   Di Pemilu Tahun 2024, Ada 16 TPS Yang dianggap Sangat Rawan

Acara ini tidak hanya menjadi panggung bagi para pemenang, tetapi juga menciptakan momen berharga yang menandai dedikasi sekolah-sekolah dalam mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Dalam sambutannya, Kapolres OKU, Imam Zamroni, menyoroti perkembangan masalah lalu lintas seiring dengan pertumbuhan pesat populasi kendaraan bermotor. Ia menggarisbawahi kebutuhan akan pembangunan infrastruktur jalan yang memadai dan mengajak pemerintah serta stakeholder terkait untuk memberikan perhatian lebih pada kondisi tersebut.

“Generasi muda, sebagai penerus bangsa, diharapkan dapat membantu melaksanakan sosialisasi lebih lanjut tentang etika berlalu lintas. Dengan pemilihan Duta Lalu Lintas Polres OKU ini, kita berharap agar mereka dapat menjadi agen perubahan dalam membangun budaya patuh aturan lalu lintas untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi diri mereka sendiri dan orang lain,” ujar Imam Zamroni.

Baca Juga :   Satuan Narkoba Polres OKU Berhasil Mengamankan Bandar Narkotika Yang Beroperasi di Wilayah Hukum Mapolres OKU

Selamat kepada para pemenang dan semua peserta Grand Final Duta Lalu Lintas tahun 2024. Semoga peran mereka dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan kesadaran akan pentingnya berlalu lintas yang aman dan tertib di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *