Ferli Nopiansyah (Kiting): Profil dan Perjalanan Politiknya yang Membanggakan

oleh -914 Dilihat
oleh

Foto Profil Ferli Nopiansyah

beritaokuterkini.com – Ferli Nopiansyah, yang akrab disapa “Kiting,” merupakan sosok yang tumbuh besar di tanah kelahirannya, Ulak Agung Ulu. Dengan latar belakang Ferli dengan kelahiran pada 19 November 1986 saat ini tinggal di Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) , Ferli menempuh pendidikan yang kokoh, Ferli menyelesaikan pendidikan dasarnya di SD Ulak Agung Ulu, dan melanjutkan ke SMP 1 Muara Dua Kisam, dan menyelesaikan pendidikan menengahnya di SMA Negeri 5 OKU. Dengan semangatnya dalam mengejar ilmu membawanya melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi bidang kesehatan di STIKES Alma’ Arif Baturaja.

Pria yang kini aktif sebagai swasta dan kontraktor ini bukan hanya terampil dalam pekerjaannya sehari-hari, namun juga memiliki dedikasi yang tinggi terhadap dunia politik. Ferli Nopiansyah memulai perjalanannya di kancah politik sejak tahun 2014, dengan keterlibatannya dalam kegiatan politik yang semakin mengukuhkan dirinya.

Baca Juga :   Persiapan Polri Menghadapi Pemilu 2024, Ini Kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Puncak dari dedikasinya terhadap masyarakat dan politik lokal dapat ditemukan dalam perjalanannya sebagai anggota Partai Gerindra. Sejak tahun 2019 hingga 2023, Ferli Nopiansyah memegang peranan yang signifikan sebagai Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pulau Beringin Kabupaten OKUS. Perannya di PAC ini tidak hanya sebatas simbolis, namun mencerminkan komitmen dan keterlibatannya yang kuat dalam memajukan wilayahnya.

Pada momentum politik terkini, Ferli Nopiansyah melangkah lebih jauh dengan mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKUS. Beliau mencalonkan diri pada peserta pemuli Tahun 2024 dari Partai Gerindra untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 4, yang meliputi Kecamatan Pulau Beringin, Sindang Danau, Suangai Are, Muara Dua Kisam, Kisam Tinggi, Kisam Tengah. Hal ini merupakan sebuah langkah besar yang menunjukkan komitmen Ferli terhadap perubahan positif di wilayahnya.

Baca Juga :   Sopir Dump Truk yang Terlibat kecelakaan Maut di jalan lintas Baturaja Prabumulih di Minggu Yang Lalu, Kini Ditetapkan Sebagi Tersangka

Dengan pengalaman dan latar belakang yang kuat, Ferli Nopiansyah (Kiting) menjadi salah satu calon yang patut diperhitungkan dalam perhelatan politik lokal. Keberhasilannya tidak hanya mencerminkan prestasinya sebagai individu, tetapi juga kiprahnya dalam memberikan kontribusi positif untuk masyarakat dan daerahnya.

Maka dari itu berangkat dari niat yang tulus dan ikhlas, Firli berkeinginan berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten OKUS yang lebih baik. Dirinya merasa terpanggil maju untuk menyuarakan, memperjuangkan aspirasi masyarakat. Untuk itu, Ferli Nopiansyah memohon Do’a pada kita semua untuk dimudahkan semu langkahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *