Dua Pelaku Spesialis Bobol Rumah Berhasil Diamankan Anggota Reskrim Polsek Baturaja Timur

oleh -676 Dilihat
oleh

Foto kedua pelaku pencurian diamankan Polisi

BERITAOKUTERKINI.COM – Dua pelaku spesialis bobol rumah lewat pintu jendela, berhasil diamankan anggota Polsek Baturaja Timur Polres Ogan Komering Ulu (OKU).
Adapun kedua pelaku pembobol rumah lewat pintu jendela, Robbi Agustian (37), dan Gusmasy Parison (44). Kedua pelaku ini beralamatkan yang sama di Dusun Baturaja Kelurahan Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Budi Santoso mengatakan, Bahwa kejadian Rabu 03 Mei 2023 Pukul 00:30 WIB, kedua Pelaku diketahui menjalankan aksinya dengan cara masuk ke rumah korban dengan mencongkel jendela belakang, Sabtu (13/05/2023).

Baca Juga :   Begini Fakta Peristiwa Kereta Api (KA) Brantas Tabrak Truk Trailer

” Kedua pelaku masuk kemudian mengambil uang korban Eko Suyitno (45) yang berada di Jl. KH Hasyim Azyari sebesar 8 Juta Rupiah, dimana saat itu kondisi korban sudah tertidur kemudian pelaku keluar lewat pintu belakang, ” jelasnya.

Dari kejadian itu korban langsung melaporkan ke Polsek Baturaja Timur, dan dari hasil penyelidikan pada Jumat 12 Mei 2023 sekira Pukul 20:00 WIB, kedua pelaku sedang berada di Rumahnya Dusun baturaja.
Kemudian Kapolsek Baturaja Timur yang dipimpin AKP Hamid, SH memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Baturaja Timur IPDA Yendra Aprizal, beserta Tim Opsnal untuk melakukan penangkapan kedua pelaku, lalu pelaku dan Barang Bukti diamankan ke Polsek Baturaja Timur untuk di proses hukum lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *