Bidang Perdata Dan Tata Usaha Kajari OKU, Lakukan Perpanjangan MoU Dengan Kementrian Agama Kabupaten OKU

oleh -488 Dilihat
oleh

Foto Kegiatan Perpanjangan MoU Kajari OKU dengan Kementrian Agama Kabupaten OKU

BERITAOKUTERKINI.COM – Bidang perdata dan tata usaha Negara pada Kejaksaan Negri (Kajari) Baturaja melakukan kerjasama (MoU) dengan Kementrian Agama Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).
Penandatangan kerja MoU ini dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Baturaja. Selasa (03/21/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri langsung Kepala Kejaksaan Negeri Baturaja Choirun Parapat, SH., MH. , Kasi Datun Kejari OKU Aji Martha, SH. , Jaksa Pengacara Negara pada Kejaksaan Negeri Baturaja, dan Kepala Kementrian Agama Kabupaten OKU Muhammad Ali, S.Ag. M.Pd.I.

Baca Juga :   Pj Bupati OKU Luncurkan Penerapan Identitas Kependudukan Digital

Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan penanganan dan penyelesaian masalah hukum pada Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara baik secara Litigasi maupun Non Litigasi, ruang lingkup kesepakatan Bersama ini meliputi Pemberian bantuan hukum, Pertimbangan Hukum, Tindakan hukum lainnya, serta Konsultasi hukum sesuai kebutuhan Kementrian Agama Kab OKU.

Dalam kesempatan itu Kajari OKU Choirun Parapat, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan Kementrian Agama Kabupaten OKU kepada Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Baturaja. “ Kami berterimakasih kepada Kementrian Agama Kabupaten OKU untuk membantu menyelesaikan persoalan hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dilingkup Kementrian Agama di Kabupaten OKU, saya ingin setelah lebaran akan berdiskusi bersama dengan PJ Bupati Kabupaten OKU dan Kemenag Kabupaten OKU untuk melaksanakan Kembali MoU terkait dengan Pengamanan Sertifikasi Tanah Wakaf, ” pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *