3 Pelaku Pencuri Kabel ACSR Dibekuk Team Resmob Singa Ogan

oleh -610 Dilihat
oleh

Foto 3 pelaku saat diamankan Team Resmob Singa Ogan Polres OKU

BERITAOKUTERKINI.COM – Tiga pelaku pencurian kabel Konduktor ACSR di Sp 1 Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) berhasil diamankan Team Resmob Singa Ogan Polres OKU.

Adapun ke 3 pelaku pencirian kabel tersebut, Dodi Setiawan Setiawan (26) Jln Lintas Sumatra Kelurahan Batu Kuning Kabupaten OKU, Zarmi Yadi (27) warga Jln Karang Anyar 4 Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Azhar (23) Jln Lintas Sumatra Lorong Masjid Kelurahan Batu Kuning Kabupaten OKU.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono Melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin mengatakan, kejadian 29 maret 2023 sekira pukul 19.00 WIB pelaku melakukan pencurian kabel konduktor ACSR berbahan aluminium dengan panjang kurang lebih 100 meter yang terpasang di tiang induk yang belum dialiri listrik yang berada di Sp. 1 kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU.

Baca Juga :   Kendaraan Truk Dilarang Melintas Akses Jalan Lintas Baturaja Menuju Prabumulih

lanjut Kaisi Humas AKP Syafaruddin, adapun kerugian sebesar Rp. 3.400.000,- ( tiga juta empat ratus ribu rupiah ). ” Atas Kejadian itu Korban karyawan selanjutkan korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres OKU untuk di tindak lanjuti, ” ujar Kasi Humas Polres OKU.

Dari hasil penyidikan Team Resmob Singa Ogan yang dipimpin IBDA Bustomi Pada hari Kamis 30 Maret 2023, Team Resmob Singa Ogan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi pencurian dengan pemberatan berupa kabel aluminium konduktor ACSR dan dilakukan penyelidikan didapati jika para pelaku sedang berada di Sp 1.

Baca Juga :   Wow, Ternyata Kopi Hitam Banyak Manfaatnya Buat Tubuh Kita

” Selanjutnya Tim Singa Ogan melakukan penangkapan tersangka, Kemudian tersangka dan barang bukti di amankan ke Mangko Polres OKU untuk dilakukan penyelidikan/penyidikan lebih lanjut, ” pungkasnya. (HRS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *