15 hari Kodim 0403 Selesaikan Pembukaan Akses Jalan Sepanjang Lima Kilometer

oleh -545 Dilihat
oleh

Foto suasana peninjauan pembukaan Askes Jalan

beritaokuterkini.com – Brigjen TNI Hariyanto wakil asisten teritorial kasad bidang perlawanan wilayah dan kerjasama teritorial, melakukan peninjauan dan evaluasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Karang Endah Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Hasilnya pembukaan akses jalan dengan lebar 8 Meter dan panjang 5 Kilometer, dipastikan selesai dalam waktu lima belas hari dan saat ini telah bisa dilalui oleh masyarakat akses perkebunan warga serta objek wisata batu ampar.

Baca Juga :   Untuk Mendukung Program Mandiri Pangan, Pj Bupati OKU Berikan Benih Sayuran Kepada Masyarakat

Dalam hal itu disampaikan Brigjen TNI Hariyanto wakil asisten teritorial kasad bidang perlawanan wilayah dam kerjasama teritorial, saat melakukan peninjauan dan evaluasi program TMMD yang ke 117 Tahun 2023 di Desa Karang Endah Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU. Kamis (27/07/2023).

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Anggota TNI dalam membantu kesulitan warga di wilayah ini, sehingga akses jalan kebun yang dulunya hutan belantara kini bisa dilalui menggunakan kendaraan baik roda dua dan roda empat. Selain membuka akses jalan, TNI juga memberikan sumber air bersih dengan membuat sumur bor di pemukiman, mck dan penampung air bersih, ” ujarnya

Baca Juga :   Jum'at Curhat Kali Ini Kapolres OKU Sambangi Masjid Al-Iklas Karang Sari

Lanjut dikatakan Jendral Bintang Satu Ini, Hariyanto, kegiatan ini melibatkan dua ratus personel yang terdiri dari/anggota kodim 0403 OKU, Yon Armed 15/105/Yon Kavaleri/Yonzipu2 2/sg/lanal Palembang, Lanud Palembang, tim kesehatan dan masyarakat Desa Karang Endah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *