Turut Meriahkan Hut RI KE – 78, Kelurahan Kemalaraja, Koramil Kota 403- 12 Baturaja Lakukan Hal Ini

oleh -591 Dilihat
oleh

Foto suasana kegiatan perlombaan

beritaokuterkini.com – Dalam rangka menyambut Hut Republik Indonesia (RI) KE -78 Tahun yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023, Kelurahan Kemalaraja bersama Koramil Kota 403 – 12 Baturaja dan Puskesmas Kemalaraja secara bersamaan melaksanakan beberapa kegiatan perlombaan.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Sekertaris Camat Baturaja Timur Sugiono, Lurah Kemalaraja M Sandy Prajaganta, SSTP, MSI, beserta jajaran Kelurahan Kemalaraja, Danramil Kota 403- 12 Baturaja Kapten Suwigio beserta Anggota Koramil 403 – 12 Kepala Puskesmas Kemalaraja beserta jajarannya, serta Ketua RT / RW yang berada di wilayah Kelurahan Kemalaraja yang bertempat di Lapangan Koramil Kota 404- 12 Baturaja. Selasa Pagi (15/08/2023).

Baca Juga :   Kapolres OKU Lakukan Pengecekan Gudang Logistik KPU

Lurah Kemalaraja, Sandy Prajaganta SSTP MSi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah cara Kelurahan Kemalaraja dalam memeriahkan hari Kemerdekaan RI.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wadah silahturahmi dalam lingkup Kelurahan Kemalaraja.

“Sehingga Kelurahan Kemalaraja bersama Koramil dan Puskesmas kedepan dapat menciptakan Kemalaraja yang korsa, solid dan baru,” kata Sandy sekaligus membuka kegiatan tersebut, Selasa (15/08/23) pagi.

Lurah Kemalaraja juga berpesan untuk tidak melihat isi hadiah yang diberikan, namun mengutamakan kebersamaan.

Baca Juga :   Pompa Distribusi Produksi PDAM Tirta Raja Alami Kerusakan, Penyaluran Air Ke Pelanggan Disetop Sementara

Sementara itu, Danramil 403-12 Baturaja, Capt Suwigiyo mengatakan, berkat perjuangan pahlawan terdahulu dalam merebut kemerdekaan Indonesia, dirinya mengajak untuk mengucapkan syukur dan terima kasih kepada para pahlawan.

“Meski kita tidak ikut berjuang, tapi kita bisa merasakan dan merayakan HUT RI. Ini semua berkat pejuang terdahulu kita,” pungkas Danramil. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *