Samsat OKU Pastikan Stok Plat TNKB Aman

oleh -479 Dilihat
oleh

Foto suasana

beritaokuterkini.com – Pasca diterapkannya, permintaan perubahan warna Tanda Nomor Kendaraan Bermotor atau TNKB kendaraan dari warna dasar hitam ke warna putih cukup tinggi, samsat oku pastikan stok plat TNKB aman.

Permintaan warna dasar tanda nomor kendaraan bermotor atau TNKB kendaraan dari warna dasar hitam ke warna putih cukup tinggi, hal itu terbukti terlihat di data samsat dalam satu hari mereka bisa melayan dalam 1 Hari mencetak lebih dari 100 TNBK, baik kendaraan baru maupun perpanjangan TNKB.

Baca Juga :   Baru Ikuti Sidang Satu kali, Maulidin Tutup Usia

“Dalam satu hari kami melayani pencetakan lebih dari 100 TNKB, baik kendaraan baru maupun perpanjangan,” ujar Baur TNBK Bripka Ongki Utara Lutsar pada saat di di ruangan kerjanya.

Lanjut Bripka Lutsar, penerapan pelat nomor putih ini akan diberikan kepada pemilik kendaraan yang masa berlaku stnk-nya sudah habis, adapun kendaraan yang menjadi perioritas mendapatkan pelat nomor putih ini sama rata, baik untuk kendaraan roda 2 maupun roda 4, “tidak ada golongan kendaraan yang didahulukan untuk mengganti pelat nomor berwarna dasar putih ini,” ungkapnya.

Baca Juga :   Polres OKU Beri Santunan Kepada Anak Yang Mengalami Stunting

Bripka ongki memastikan pihaknya, siap melayani permintaan kapan saja, sampai saat ini ketersediaan material TNKB baru atau berwarna putih masih aman, pencetakan juga dilakukan di kantor samsat oku sehingga penyelesaian bisa dilakukan dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *