Ratusan Honor P3K Pertanyakan Nasib Mereka, Ini Jawaban Bupati H Teddy Meilwansyah

oleh -885 Dilihat
oleh

Foto suasana

BERITAOKUTERKINI.COM – Ratusan Tenaga Honorer P3-Guru dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab OKU) melakukan silaturahmi sekaligus halal bihalal dengan Penjabat (Pj) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd, di pendopo rumah dinas Bupati, Senin (8/5/2023) sore.

Ratusan guru P3K ini diterima langsung oleh PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah didampingi Kepala BKPSDM OKU Mirdaili SSTP MSi dan kepala Dinas Pendidikan OKU H Topan Indra Fauzi.
“ Kami dari Forum P3 guru kategori tanpa penempatan ini selalu berkoordinasi dengan pemkab OKU, dan kebetulan ini silaturahmi, halal bihalal sekaligus dialog dan berdiskusi terkait bagaimana perkembangan kami selaku kategori P3 Honor yang kami harapkan bisa diperjuangkan oleh Pemkab OKU, ” kata Ketua Forum P3 Guru Josi Robert saat dibincangi awak media.

Baca Juga :   Tim Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Sumsel Kunjungi Polres OKU

Dikatakan Josi, silaturahmi halalbihalal yang telah dijadwalkan oleh PJ Bupati ini, sesuai dengan amanat 232 Honorer P3 Guru kategori tanpa penempatan ini kami manfaatkan untuk mempertegas kembali bahwa Pemkab OKU benar-benar mendukung kami dalam rangka mengusulkan kuota dan memprioritaskan Honorer P3 Guru tanpa penempatan ini untuk diangkat menjadi guru P3K.

“ Alhamdulillah, jawaban dari Pj Bupati OKU Bapak Teddy dan Kepala BKPSDM OKU tadi sebenarnya sudah membuat teman-teman merasa puas, karena artinya dukungan yang disampaikan oleh Pemkab OKU ini sudah kami terima, Pemkab OKU telah All Out terus mendorong melalui seluruh Bupati di Indonesia ini untuk memprioritaskan kami untuk diangkat menjadi guru P3K pada pada kuota tahun 2023 atau 2024, ” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *