Polres OKU Gelar Kegiatan Olahraga Bersama dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

oleh -853 Dilihat
oleh

Foto : Suasana kegiatan senam bersama di halaman Mapolres OKU

beritaokuterkini.com – Polres Ogan Komering Ulu (OKU) merayakan Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara dengan menggelar kegiatan olahraga bersama di halaman Mapolres OKU pada Sabtu (22/06/2024).

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh anggota Polres OKU ini bertujuan untuk memperingati sejarah keberadaan kepolisian di Indonesia serta meningkatkan kebersamaan dan kesehatan fisik anggota. Dalam sambutannya, Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, SIK,.MH , mengungkapkan pentingnya momentum ini sebagai wujud penghormatan terhadap para pahlawan Polri yang telah berjuang untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga :   Seorang Laki - Laki Diduga Tewas di Tabrak Kereta Api

“Kami berharap melalui kegiatan ini, semangat Bhayangkara yang memiliki arti Bhakti, Nyantri, dan Karma dapat semakin ditingkatkan dalam menjalankan tugas,” ujar AKBP Imam Zamroni

Acara ini juga diisi dengan berbagai macam perlombaan olahraga seperti lari, balap karung, Bakiak dan senam bersama yang diikuti dengan antusias oleh para anggota Polres OKU. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota Polri serta masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut pula beberapa tokoh masyarakat,serta seluru Forkopimda daerah yang turut memberikan apresiasi atas dedikasi Polres OKU dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Baca Juga :   KPU OKU Gelar Coffee Morning, Ajak Media Awasi Pemilu

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini diharapkan tidak hanya sebagai ajang untuk merayakan, namun juga sebagai momentum untuk introspeksi dan memperkuat komitmen dalam melaksanakan tugas dengan profesional dan penuh dedikasi. (HRS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *