PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah Peduli, Kunjungi dan Berikan Bantuan kepada Pelajar SD yang Sakit

oleh -607 Dilihat
oleh

Foto : Pj Bupati OKU jenguk pelajar SD yang terbaring sakit RSUD

beritaokuterkini.com – Di tengah kesibukannya, Penjabat (PJ) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada pelajar SD yang membutuhkan.

Pada Minggu (4/2/2024), usai menghadiri undangan warga, Teddy menyempatkan diri untuk menjenguk Sayyid (9), pelajar SD Negeri 08 OKU yang sedang dirawat di Rumah Sakit ST Antonio Baturaja karena sakit.

Putra pasangan Rudi Irawan (42) dan Rusmini (41) warga Jalan Pahlawan Kemarung Kelurahan Pasar Baru ini didiagnosa menderita penyakit Anemia.

Baca Juga :   Satlantas Polres OKU Menemukan Anak yang diduga Tersasar dikawasan Jalan Lintas Sumatera

“Menurut keterangan perawat di RS Antonio yang merawat, Sayid ini didiagnosa menderita Anemia, Hemoglobin (HB) nya rendah,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Deddy Wijaya SKM M.Kes saat mendampingi PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah.

Kondisi Sayid memerlukan perawatan intensif. Wajahnya terlihat pucat karena kekurangan darah.

“Menurut keterangan orang tuanya, Sayid pernah dibawa ke rumah sakit, namun karena masalah biaya, akhirnya dirawat jalan,” tandas Deddy.

Pada kesempatan itu, PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah berinteraksi dengan orang tua Sayid dan Sayid yang terbaring lemas dengan selang oksigen di hidungnya.

Baca Juga :   Sebanyak 300 Relawan Damkar, Hari Ini Resmi Dikukuhkan

Teddy memberikan bantuan dan semangat kepada Sayid agar bisa segera sembuh dan kembali bersekolah seperti biasa.

“Tentunya kita berdoa dan berharap anak kita ini bisa sembuh, dan tentunya bisa bermain dan sekolah lagi bersama teman-temannya,” harap Teddy.

Kunjungan PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah ini merupakan bukti nyata kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan bantuan. Hal ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi Sayid untuk segera sembuh dan kembali beraktivitas. (HRS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *