Perkuat Sinergitas, Kapolres OKU Terima Kunjungan Kajari OKU

oleh -319 Dilihat
oleh

Foto Suasana

BERITAOKUTERKINI.COM – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), yang baru Bapak Choirun Parapat bersama pejabat Kajari OKU disambut langsung oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SIK., MH., di ruang kerja Kapolres OKU. Senin(0/03/2023).

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SIK, MH, mengatakan kunjungan ini disamping mempererat hubungan silaturahmi antara Polres OKU dengan Kejaksaan Negeri OKU, juga berharap kedepan dapat meningkatkan sinergitas diantara Institusi.

” Khususnya dalam penguatan dan penegakkan hukum di wilayah Kabupaten OKU sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres OKU tetap aman dan kondusif. Kita harus mempererat hubungan silaturahmi maupun komunikasi. Karena dari silaturahmi dan komunikasi inilah terjalin sinergi yang kuat, ” ujar Kapolres OKU.

Baca Juga :   Puluhan Masyarakat OKUT Deklarasi Pilih Ganjar-Mahfud

Sementara Kajari OKU Bapak Choirun Parapat menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan jajaran Polres OKU. Terkait penanganan kasus hukum Kajari OKU sangat mendukung terlebih melibatkan beberapa instansi. Hal ini akan semakin memantapkan kerjasama untuk saling mendukung bidang tugas yang ada, utamanya dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *