Pemerintah Kabupaten OKU Menggelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad di Sambut Antusias Masyarakat

oleh -659 Dilihat
oleh

Foto Suasana Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad ( UAS) , L.C, M.A

BERITAOKUTERKINI.COM – Penjabat (PJ). Bupati Ogan Komering Ulu ( OKU) H. Teddy Meilwansyah menggelar Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad ( UAS) , L.C, M.A bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Baturaja, Jum’at (14/04/2023)
Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad yang di gelar di Gedung Olahraga (GOR) Baturaja ini di ikuti dengan antusias dan penuh semangat oleh masyarakat Kabupaten OKU, terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir memenuhi Gedung Olahraga (GOR) Baturaja untuk mengikuti kegiatan Tabligh Akbar ini.
Dalam sambutannya, Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan rasa bangga dan bahagia kita hari ini dengan kedatangan tamu istimewa di Kabupaten OKU yaitu Ustadz Abdul Somad, L.C, M.A.
“ Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten OKU, saya mengucapkan terima kasih dan rasa bahagia atas berkenannya tuan guru Ustadz Abdul Somad, dan rombongan hadir bersama-sama di sini dalam rangka Tabligh Akbar Ramadhan Tahun 1444 H di Kabupaten OKU Bumi Sebimbing Sekundang ini, “ ungkap Teddy.
Selanjutnya, Pj Bupati OKU juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah berjibaku dan bahu membahu dengan penuh semangat, dan apa yang telah kita lakukan ini menjadi catatan amal ibadah di hadapan Allah SWT.
“ Tak lipa juga kepada jamaah Tabligh Akbar pada malam hari ini kami juga mengucapkan terima kasih, yang mana dengan penuh semangat dan antusias sehingga ini menunjukkan bahwa betapa masyarakat Kabupaten OKU sangat mencintai dan rindu dengan tuan guru Ustadz Abdul Somad, “ ujaranya.
Mewakili masyarakat Kabupaten OKU, Teddy berharap bahwa pertemuan ini, bukanlah pertemuan yang terakhir, namun da pertemuan-pertemuan lainnya di Kabupaten OKU.
Terakhir kepada seluruh jamaah Tabligh Akbar ini, agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga kita dapat mendapatkan nasehat dan pencerahan, serta apa yang disampaikan Ustadz Abdul Somad.
“ Semoga ini dapat menjadi panduan hidup kita, ada hikmah yang dapat kita pelajari untuk kehidupan kita di masa-masa yang akan dating, “ Pungkasnya.

Baca Juga :   Nekat Bobol Rumah Lewat Genting dan Plafon, Warga Desa Pusar Ini Diamankan Reskrim Polsek Baturaja Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *