Pejabat Bupati OKU Melepas Peserta Pawai Takbiran 1444 H

oleh -534 Dilihat
oleh

Foto pj Bupati OKU Melepas peserta pawai takbiran

BERITAOKUTERKINI.COM – Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) bersama Forkopimda melepas peserta pawai takbiran dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444/2023 H, yang bertempat di depan Rumah Dinas Bupati OKU, Jumat (21/04/2023) malam tadi.

Dalam kegiatan itu Pj Bupati OKU H Teddy Mailwansyah menyampaikan, setelah 1 bulan kita menjalani ibadah puasa Ramadhan dan pada malam hari ini kita semua suda selesai menjalin ibad puasa selam satu bulan.

” Ini merupakan wujud syukur kita semua setelah selesai menjalani ibadah puasa Ramdhan 1444 H, Insak Allah besok kita akan meyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, ” ujarnya nya.

Baca Juga :   SMP N 1 OKU Rampas Hak Calon Siswa Untuk Bersekolah, PPDB Curangi Jalur Zonasi

Lanjut dikatakan H Teddy Meilwansyah, pawai takbiran ini yang semestinya kita laksanakan setiap tahun nya, namu di tahun sebelumnya bahwa pawai takbiran ini di tiadakan dikarnakan di Daerah kita mengalami Pandemi Covid – 19 sehingga banyak sekali pembatasan – pembatasan yang harus kita lakukan dan Akhirnya di tahun sebelumya pawai takbiran di tiadakan.

” Alham dulillah pada tahun ini pembatasan – pembatasan PPKM telah di cabut, sehingga kita semua masyarakat Kabupaten OKU dapat melaksankan kembali aktivitas yang normal kembali dan seperti pada malam hari ini kita dapat melaksanakan pawai takbiran Ramadhan 1444 /2023 H, ” ungkapnya.

Baca Juga :   Luapan Sungai Ogan Menyebabkan Jalan Akses Utama Desa Tanjung Kemala Dusun 6 Lumpuh Total

Selanjutnya H Teddy Mailwansyah menghimbau kepada peserta pawai takbiran untuk mengikuti peraturan dengan baik dan mengikuti tata tertib lalu lintas agar tidak mengganggu para pengguna jalan lainnya.

Selain itu H Teddy Mailwansyah juga mengajak Masyarakat OKU untuk melaksanakan bersama – sama Solat Idul Fitri 1444 H di taman Kota Baturaja.(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *