Nekat Ambil Dompet di Jok Motor, Warga Asli Kebumen Jawa Tengah Diamankan Polisi

oleh -193 Dilihat
oleh

Foto Tersangka

BERITAOKUTERKINI.COM – Salah satu warga asli Kebumen Jawa Tengah yang tinggal di Desa Pandan Dulang Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kini diamankan pihak kepolisian Polres OKU, lantaran nekat mengambil dompet milik Dewi Pratama (24) Jl. KOl Sarobu Lorong Rambutan Kelurahan Sekar Jaya Kecamatan Baturaja Timur terletang di dalam Jok Motor korban.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin mengatakan kejadian itu hari Minggu 01 Januari 2023, sekira pukul 12:00 WIB, Pelaku mengambil 1 (satu) Buah dompet berwarna coklat yang berisikan 1 Buah KTP ASli, STNK SP. Motor Nopol : BG-2861-FAK ,1 Buah ATM Bank BCA dan uang tunai sebesar Delapan ratus ribu rupiah yang terletak di dalam jok motor milik korban yang sedang terparkir di depan rumah kecantikan Karin pada saat korban sedang perawatan.

Baca Juga :   Kapolres OKU AKBP Arif Harsono Berikan Penghargaan kepada 2 Pelajar Pahlawan

“Berdasarkan serangkaian penyelidikan, Kapolsek Baturaja Timur AKP Hamid, memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Baturaja Timur IPDA Yendra Aprizal, beserta Tim Opsnal untuk menangkap pelaku yang sedang berada di Penginapan Lotus Bakung Kelurahan Kemalaraja, kemudian team langsung mengamankan pelaku dan langsung dan langsung di bawah ke Polsek Baturaja Timur untuk diproses hukum,” pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *