Musda Muhammadiyah Ke – 14 Dan Aisyiah ke -12 kabupaten OKU mengambil tema, Optimalisasi Potensi Dan Sinergitas Dalam Mengembangkan Dakwa Persyarikatan

oleh -817 Dilihat
oleh

Foto penyerahan Plakat Dalam rangka musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah ke – 14 dan Aisyiah ke -12 kabupaten Ogan Komering ulu

BERITAOKUTERKINI.COM – Dalam rangka musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah ke – 14 dan Aisyiah ke -12 kabupaten Ogan Komering ulu (OKU) yang di ikuti dari 11 cabang dan ranting 32 serta wakil dari Ortom dengan keseluruhan peserta 187 orang, dengan rincian 149 orang berasal dari muhammadiyah dan 38 berasal dari Aisyiah.

Baca Juga :   Tak Memiliki Surat Nikah Yang Sah, Caleq DPRD OKU Digerebek Warga

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Penjabat (Pj) bupati OKU yang diwakili Asisten III Romson fitri, PWM Sumsel Dr.Ir Muchtaruddin dan Hamid Usman, PWA Sumsel Dra Darmi Hartati serta tamu undangan lain nya.

Dalam kegiatan musda Muhammadiyah ke – 14 dan Aisyiyah ke -12 di pusatkan di Desa kedaton Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR) Kabupaten OKU, yang bertempat di gedung Serba guna Desa Kedaton. Sabtu (25/02/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *