Ketua Alumni IKA SMANSA Berinisiatif dalam Reuni Sekolah dan Pemeriksaan Pagar Sekolah yang Runtuh

oleh -1621 Dilihat
oleh

Foto : Ketua IKA SMANSA OKU Tinjau Langsung Pagar Sekolahan yang runtuh

beritaokuterkuni.com- Sebagai bentuk solidaritas dan komitmen terhadap almamaternya, H Teddy Meilwansyah, SSTP, MM, MPD, Ketua Ikatan Alumni SMA Negri 1 OKU mengadakan reuni hangat di sekolah tercinta. Acara tersebut dimeriahkan oleh kehadiran Ketua Komite Sekolah, Kepala Sekolah SMA Negri 1 OKU, H Topan Indra, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU, serta sejumlah alumni dari berbagai angkatan.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Ketua Alumni IKA SEMASA H Teddy Meilwansyah menyampaikan pesan menyentuh hati yang menekankan persatuan dan kecintaan terhadap almamater. Ia menggarisbawahi pentingnya mendukung pendidikan dan pengembangan sekolah. Jumat, (23/02/2023).

Baca Juga :   Ini Kata Stafsus Bupati OKU, Terkait Judul Berita Yang Mengatakan Pj Bupati OKU Salahkan Time Evaluasi

“Baru-baru ini kami mendapat informasi adanya kejadian memprihatinkan di SMA Negri 1, yaitu robohnya pagar sekolah. Sebagai alumni, sudah menjadi tugas kita untuk menunjukkan kepedulian terhadap almamater. Oleh karena itu, kami mendatangi lokasi tersebut untuk meninjau pagar yang roboh dan roboh. karena usianya yang sudah tua dan kondisi cuaca yang kurang mendukung,” ungkapnya.

Menyatakan keprihatinan atas kejadian tersebut, Ketua dan rekan-rekan alumni berjanji berkomitmen untuk berkontribusi dalam perbaikan dan rekonstruksi pagar sekolah, memastikan lingkungan belajar yang aman dan nyaman.

Baca Juga :   Unik Polres OKU Melaksanakan Tradisi Pedang Pora, Dan Antar 13 Anggota Purna Bhakti Pakai Bentor

“Insya Allah, kami tidak akan membebani pihak sekolah atau pemerintah dengan perbaikan pagar yang roboh tersebut. Sebagai alumni, kami akan bersama-sama berdonasi untuk memperbaiki keadaan dan juga mengatasi permasalahan seperti seringnya terjadi banjir di lingkungan sekolah,” tegasnya. (Hrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *