Jelang Hut RI Ke 78, Beberapa Titik Wilayah Kabupaten OKU Mulai Dipenuhi Pedagang Bendera Merah Putih.

oleh -484 Dilihat
oleh

Foto Pedagang Bendera Merah Puti

beritaokuterkini.com – Dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke – 78, beberapa titik di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mulai di penuhi para pedagang Bendera Merah Putih dan umbul – umbul.

Salah satunya pedagang Ndang mengatakan bahwa dirinya berdagang Bendera Merah Putih serta umbul – umbul sejak tanggal 1 Agustus 2023 kemarin.


“Saat ini pembeli belum terlalu ramai, namun kalo seperti tahun belakang biasanya pembeli mulai ramai pada tanggal 7 Agustus kedepan nanti, ” ungkapnya. Kamis (03/07/2023).

Baca Juga :   Rayakan HUT ke -25 Kementerian BUMN, Semen Baturaja Ajak Masyarakat Jalan Sehat Bersama BUMN di Ogan Komering Ulu

Lanjut dirinya menuturkan bahwa Bendara serta umbul – umbul di patok harga bervariasi, mulai dari harga 20 ribu rupiah hingga harga 300 ribu rupiah per satu lembarnya.

Lanjutnya, dirinya menuturkan, bahawa sesui surat edaran Bupati per tanggal 1 Agustus 2023 Masyarakat di wijibkan memasang Bndera Merah Putih atau umbul umbul yang di pasang disekitaran rumahnya masing masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *