Jalin Silahturahim, Polres OKU Ajak Anggota Mancing Ikan Bersama

oleh -640 Dilihat
oleh

Foto Suasana mancing bersama

beritaokuterkini.com – Untuk memperkuat tali silahturahim, Polres Ogan Komering Ulu (OKU) gelar mancing bersama Anggota di Polsek Polsek Baturaja Timur Kabupaten

Kegiatan mancing bersama dilaksankan pada Sabtu (08/07/2023). di kolom pemancingan Polsek Baturaja Timur yang dihadiri langsung Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, di ikutan Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhafis, Kapolsek Baturaja Timur AKP Hamid, Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri Antonius, serta PJU Polres OKU dan Anggota Polsek Baturaja Timur.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, hal ini merupakan kegiatan positif untuk meripres sarana hiburan bagi para anggota anggota, yang setelah menjalankan tugas sehari hari.

Baca Juga :   Kabupaten OKU Targetkan Masuk 5 Besar Pada STQH Tingkat Provinsi Sumsel

Menurut Kapolres OKU, mancing ini juga bisa melatih kesabaran kita, serta menjadi ajang silahturahmi seluruh anggota Polres OKU serta jajaran.

“Kita sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh kapolsek Baturaja Timur, yang memanfaatkan lahan kosong menjadi kolam pemancingan ikan, saya berharap untuk kapolsek lain yang masih memiliki lahan kosong bisa di manfaatkan untuk hal positif, ” ujar Kapolres OKU.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Baturaja Timur AKP Hamid mengatakan, bahwa dirinya sengaja membuat kolam ikan ini guna memanfaatkan lahan kosong yang yang ada di seputaran Polsek Baturaja Timur, “lahan yang di bikin kolam ini merupakan lahan Polsek Baturaja Timur, yang mana sebelumnya di lahan ini hanya semak belukar, begitu saya lihat di lokasi ini terlihat bekas aliran Air, Nah di situ saya berfikir kalo di lokasi ini bagus kalo di bikin kolam lantaran di lokasi ini besar kemungkinan jika di buat kolam Airnya tidak bakal kering, ” ujar kapolsek Timur.

Baca Juga :   Gelapkan Motor Rentalan, Edi Kristiyanto diringkus Unit Reskrim Polsek Lubuk Batang

Lanjut Kapolsek, selain memanfaatkan lahan kosong Ini dengan di jadikan kolam ikan, ini bisa menjadi tempat menghilangkan kejenuhan serta melatih kesabaran dengan cara memancing. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *