Ini Keluhan Kecamatan Lubuk Batang, Saat Acara Musrembang

oleh -724 Dilihat
oleh

Foto Suasana Kegiatan Musrembang Tingkat Kecamatan Lubuk Batang Tahun 2023

BERITAOKUTERKINI.COM – Pemerintah Kecamatan Lubuk Batang kabupaten OKU, Selasa (28/2/2023) menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang). Kegiatan yang di gelar di Gedung serba guna itu di hadiri PJ Bupati OKU diwakili Asisten 1 Setda OKU Slamet Riyadi, camat Lubuk Batang Helni Purnanengsih, Kapolsek Lubuk Batang AKP Marjuni, Danramil Lubuk Batang Kapten Inf Surasa para kepala Dinas dilingkungan Pemkab OKU, Para Kades serta para undangan.

Baca Juga :   JPU Menuntut Mostopa Alisa Mus Tato Dengan Hukuman 14 Tahun Penjara

Pada Musrenbang itu, camat lubuk Batang Helni Purnanengsih mengungkapkan Musrenbang kecamatan merupakan lanjutan dari musdes yang telah lebih dulu di gelar di masing – masing desa. Oleh karena nya semua usulan yang menjadi prioritas di setiap Desa telah di sampaikan melalui Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD).

“Jadi usulan itu sudah dirangkum di sana. Dan saya yakin sudah di input,” ujar Helni.

Helni berharap pada pelaksanakan pembangunan di tahun 2023 ini, yang Kana dikerjakan memang benar merupakan usulan dari Musrenbang tahun 2022 silam. Ia juga meminta Bapelitbangda dapat menyampaikan apa saja yang akan di kerjakan di tahun 2023 ini.

Baca Juga :   Maling Beku Getah Karet, Yopi Kardiyansah Ditangkap Warga

“Itu yang jadi harapan kami. Kami ingin apa yang di bangun nantinya memang benar usulan kami dan tolong beritahu kami apa saja usulan pad Musrenbang tahun 2022 lalu yang di akomodir tahun ini,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *