Empat Unit Rumah Terbakar, Dua Rusak Berat

oleh -646 Dilihat
oleh

Foto suasana

beritaokuterkini.com – 4 (empat) Unit rumah di kawasan Kelurahan Saung Naga, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), dilalap si jago merah, Selasa (18/7/2023) malam. 2 unit rusak berat dan 2 unit lainya rusak ringan.

Pantauan di lapangan Peristiwa ini sontak menggemparkan warga sekitar. Terlebih kawasan ini merupakan kawasan pada penduduk. Warga yang mengetahui ada kobaran api sontak secara bersama-sama berusaha memasamkan api.

Beruntung kebakaran tidak meluas ke pemukiman padat penduduk. Api dapat segera di tanggulangi dan dipadamkan setelah pihak Pemadam Kebakaran, Kabupaten OKU datang.

Baca Juga :   Perubahan Cuaca di Kabupaten OKU Meningkatkan Ancaman DBD

Kepala Dinas PBK OKU, Aminilson menjelaskan, untuk menanggulangi peristiwa kebakaran ini pihaknya menurunkan, 8 (delapan) unit armada. 3 unit mobil damkar.3 unit mobil tangki suplai. 1 unit dari pt semen dan 1 unit tangki dari PDAM.

“Selain itu kita juga mengerahkan 50 personil petugas pemadam kebakaran. Alhamdulillah api dapat dipadamkan dengan cepat dan ke bakaran tidak meluas,” jelasnya.

Aminilson menjelaskan tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Kerugian juga belum bisa di taksir. Untuk penyebab kebakaran belum diketahui, api sudah dapat dipadamkan dan pihak pemadam sedang melakukan pendinginan pasca peristiwa kebakaran.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *