Distribusi Logistik Pemilu 2024, Hari Ini Dimulai di Kabupaten OKU

oleh -691 Dilihat
oleh

Foto : Armada Logistik

beritaokuterkini.com – Hari ini, sebanyak 6125 kotak suara dan perlengkapan pemilu telah resmi didistribusikan dari gudang logistic Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menuju Gudang KPPS di 13 Kecamatan di Kabupaten OKU.

Menurut Ketua KPU Kabupaten OKU, Ade Satriadi Dwi Putra, distribusi melibatkan 6125 kotak suara, 4900 bilik suara, dan perlengkapan tambahan seperti kantong plastik besar berisi alat kelengkapan di TPS, tanda pengenal, dan sebanyak 1225 kantong lainnya. Terdapat pula 248 box kontainer yang akan digunakan untuk memasukkan hasil rekapitulasi tingkat PPK, dengan rincian satu kotak berisi 30 TPS. Minggu,(11/02/2024).

Baca Juga :   Musrembang di Kecamatan Lubuk Raja, Pj Bupati OKU Menghimbau Masyarakat

Ade menegaskan bahwa semua logistik pemilu harus sudah berada di Tempat Pemungutan Suara (TPS) paling lambat tanggal 13 Februari 2024.

“Pada hari ini, kami mendistribusikan logistik ke 10 kecamatan, dan besok akan dilanjutkan distribusi ke 3 kecamatan di wilayah yakni di Kecamatan Lubuk Batang, Lubuk Raja, dan Baturaja Barat.” Ungkapnya.

Distribusi logistik pemilu ini merupakan langkah awal dari persiapan matang KPU Kabupaten OKU untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan lancar dan transparan. Ade berharap bahwa dengan distribusi ini, semua tahapan pemilu dapat dilaksanakan dengan tertib dan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.(Hrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *