Dalam Rangka Mendukung Program Prioritas Kapolri, Polda Sumsel Gelar Rakor Terkait Penanggulangan Teroris/Radikalisme dan Intoleransi

oleh -517 Dilihat
oleh

Foto Kegiatan Rapat Koordinasi (Rekor) terkait Penanggulangan Terorisme/Radikalisme dan Intoleransi di wilayah Hukum Polda Sumsel. Yang bertempat di Hotel Swarna Dwipa, Senin (27/02/2023) .

BERITAOKUTERKINI.COM – Dalam rangka mendukung Program Prioritas Kapolri, Polda Sumatra Selatan melalui Direktorat Intelkam menggelar Rapat Koordinasi (Rekor) terkait Penanggulangan Terorisme/Radikalisme dan Intoleransi di wilayah Hukum Polda Sumsel. Yang bertempat di Hotel Swarna Dwipa, Senin (27/02/2023) .

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna didampingi Ketua FKPT Sumsel Romi Apriansyah, Kabid Politik dalam negeri (Kesbangpol), H Kurniawan Kantinoko dan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sumsel AKBP Yeni Diarty SIK.

Baca Juga :   Saat Istirahat Mahasiswa KKN Unbara Ditembak OTK

Turut hadir dalam acara ini juga, Dir Binmas Polda Sumsel diwakili Akbp Syeh Kopek, Kasubdit IV Dit Intelkam, Akbp Alex Ramdan, Kasubdit III Akbp Sukarminto, Para Kasat Intel Jajaran Polda Sumsel, dan para Operator Program II Prioritas Polri Sat Intel jajaran Polda Sumsel.

Dalam kegiatan Rekor ini, Dir Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Iskandar F Sutisna menyampaikan, kegiatan rakor ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan manfaat dan nilai tambah dalam mengoptimalkan pelaksanaan Program Prioritas Polri kegiatan II tentang Penanggulangan Terorisme/Radikalisme dan Intoleransi tahun 2023.

Baca Juga :   Penjabat Bupati OKU Hadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kabupaten OKU

Kembes Iskandar mengungkapkan, bahwa program ini, merupakan bentuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif sebagaimana implementasi dalam Program Prioritas Kapolri yang tertuang dalam Presisi Kapolri.

“Rakor ini untuk menyamakan persepsi antara tingkat Polda dengan tingkat Polres jajaran maupun fungsi pendukung sehingga perlu dilakukan secara terus-menerus untuk perbaikan dan penyempurnaan agar pelaksanaan penanganan program dapat berjalan dengan baik dan optimal,” kata Dir Intelkam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *