Bocil 6 Tahun Ini Tenggelam di Sungai Kurup

oleh -851 Dilihat
oleh

Foto Ilustrasi Istimewah

beritaokuterkini.com – Bocah cilik (Bocil) Rf (06) warga Desa Lubuk Batang Baru Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) di temukan warga dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas AKP Budi Santoso menyampaikan, di duga korban meninggal akibat terseret aliran arus
sungai kurup. Sabtu (03/06/2023)

” Menurut keterangan saksi Algis teman korban, bahwa sekira pukul 14:00 WIB, dirinya bersama korban mandi dibawah jembatan Sungai Kurup di Desa Lubuk Batang Baru. Kemudian saksi melihat korban tenggelam lalu berusaha untuk menolong namun tidak tertolong, ” ujarnya

Baca Juga :   Begini Fakta Peristiwa Kereta Api (KA) Brantas Tabrak Truk Trailer

Lanjut dikatakan Kasi Humas, dari kejadian tersebut pulang ke rumah untuk memberitahu peristiwa tersebut kepada keluarga korban. Kemudian keluarga korban dan masyarakat langsung ke Tempat Kejadian dan langsung melakukan pencarian di seputaran tempat korban ternggelam.

” Setelah dilakukan prose pencarian, sekira pukul 14:30 WIB, korban berhasil di temukan di dasar sungai tempat korban tenggelam dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah duka untuk di kebumikan, ” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *