Anggota DPRD OKU Kian Kompak Dukung YPN Sebagai Calon Bupati 2024

oleh -208 Dilihat
oleh

BERITAOKUTERKINI.COM – Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU makin kompak mendukung Wakil Ketua I DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha SH (YPN) Sebagai Calon Bupati 2024 mendatang. Kekompakan tersebut terlihat diberbagai kesempatan, dimana para anggota DPRD OKU dari berbagai partai politik dengan semangat mendampingi YPN.

Salah satunya saat YPN menghadiri sejumlah acara resepsi pernikahan dan Aqiqah di Kecamatan Semidang Aji dan Kecamatan Pengandonan. Nampak sejumlah Anggota DPRD OKU diantaranya, Umi Hartati, Ledi Patra, Kamaludin, Sahril Elmi, dan Soderi Tario dan sejumlah Kepala Desa menghadiri resepsi akad nikah Atin Raykia putri kedua bapak Risyanda dan ibu Tito Triyanti dengan Febri Andi putra kedua bapak Muhtarudin dan ibu Lista liani di Desa Batang Hari Kecamatan Semidang Aji.

Dikesempatan itu, Wakil Ketua DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha diminta untuk menyampaikan kata sambutan sebagai tuan rumah, dimana dikesempatan tersebut, YPN mengucapkan rasa hormat dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Dimana menurutnya, dengan telah menyempatkan untuk hadir pada kegiatan tersebut merupakan suatu kehormatan baginya selaku mewakili tuan rumah.

Baca Juga :   Pemilihan Legislatif 2024: Indrajaya Hakkie.SE, Pengusaha Sukses Calon Legislatif dari Partai HANURA

Selain menghadiri resepsi akad nikah di Desa Batang Hari, Rombongan melanjutkan perjalan ke Desa Tanjungan Kecamatan Pengandonan. Meski harus berjuang menerobos kemacetan, tidak mengurungkan niat YPN dan rombongan untuk ikut merasakan kebahagian dari keluarga besar Bapak Arif Rahmat Hakim dan ibu Annisa Ayu Rafika yang menggelar Tasyakuran Aqiqah putri pertama dari pasangan ini, Zakira Annaya Niar.

Kegiatan dilanjutkan menghadiri resepsi Akad Nikah antara Aidil Akbar putra kedua dari pasangan bapak Amir Hamza dan ibu Mardalena dengan Meta Septika Adriani putri pertama dari bapak Adeni dan ibu Rini Astati di Desa Kesmabirata Kecamatan Pengandonan.

Baca Juga :   Ratusan Atlit Taekwondo Kabupaten OKU Ikuti UKT Periode September Tahun 2023

Kehadiran YPN dan rombongan di Desa Kesambi Raya mendapat sambutan hangat dari keluarga besar dan masyarakat sekitar. Dimana sejumlah masyarakat mengalu-alukann YPN sebagai calon Bupati OKU untuk 2024 mendatang.

Umi Hartati, selaku Ketua Partai Persatuan Pembangunan dan juga selaku Ketua Komisi II DPRD OKU mengatakan, dirinya dan sejumlah anggota DPRD OKU lainnya tetap kompak dan semangat untuk mengawal sosok YPN menuju kursi OKU Satu.

“Meskipun terkadang terkendala waktu, namun kami (Anggota DPRD OKU Red) sampai hari ini tetap kompak mendampingi YPN diberbagai kesempatan dalam menghadiri acara. Ini bentuk dukungan kami sebagai sahabat yang menginginkan YPN jadi pemimpin OKU,” tegas Umi Hartati. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *