Pj Bupati OKU ; Akan Berikan Reward Umroh ke Peserta STQ Kabupaten OKU Yang Mendapatkan Juara di Tingkat Nasional

oleh -606 Dilihat
oleh

Foto Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke – 27 Tahun 2023 dari 13 Kecamatan di Kabupaten Ogan Komering Ulu

BERITAOKUTERKINI.COM – Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) hadiri kegiatan seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke – 27 Tahun 2023 dari 13 Kecamatan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Selain Pj Bupati OKU H Teddy Mailwansyah nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kemenag OKU serta kepala OPD di kabupaten OKU, acara seleksi STQ di tempatkan di Islamic Center Baturaja, Kabupaten OKU, Senin (6/3/23).

Baca Juga :   Penjualan Hewan Kurban Jenis Kambing, Tahun Ini Diprediksi Meningkat di banding Tahun Sebelumnya

Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah mengatakan, bahwa kegiatan hari ini melaksanakan pembukaan seleksi STQ tingkat Kabupaten, yang mana semua peserta STQ merupakan perwakilan dari setiap kecamatan yang ada di Kabupaten OKU.

” Kami suda menekankan bahwa kami tidak meng Import peserta dari luar, Kami lebih bangga dan bahagia jika peserta STQ ini merupakan putra putri terbaik dari Kabupaten OKU sendiri ,” ungkapnya.

Lebih lanjut di katakan Teddy, untuk menambah semangat para peserta STQ, pihak nya akan menyiapkan reward berupa dana, termasuk juga memberikan hadia untuk berangkat Umroh bagi mereka yang mendapatkan juara 1,2,dan 3 di tingkat Nasional.

Baca Juga :   Pergelaran Pasukan dan Perlengkapan Polres OKU Menyongsong Pengamanan Pemilu 2024

” Reward dan hadia yang akan kita berikan itu, untuk membuat mereka menjadi semangat dan termotivasi dalam mengikuti STQ ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *